Adipati Dolken Diminta Segera Menikah

Dodot --sapaan Adipati Dolken-- tidak menyangka, bahkan terkejut, ketika mendengar permintaan Siska, salah satu penonton film 3 Dara 2.

Adipati Dolken Diminta Segera Menikah
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Adipati Dolken 

WARTA KOTA, PALMERAH---Saat hadir di acara nonton bareng dan meet and greet film 3 Dara 2 di Bioskop XXI Mega Bekasi, Bekasi, akhir pekan lalu, Adipati Dolken (27) mendapatkan pengalaman mengejutkan.

Dodot --sapaan Adipati Dolken-- tidak menyangka, bahkan terkejut, ketika mendengar permintaan Siska, salah satu penonton film 3 Dara 2. Apakah permintaan Siska untuk Dodot itu?

"Buat Adipati, gue nggak perlu komentar banyak tentang filmnya. Sudah oke banget (aktingnya) dan (cerita film 3 Dara 2) sangat menghibur. Cuma saran gue, Adipati cepatlah menikah biar kalau mendapatkan peran lagi sebagai suami, bisa lebih menghayati," kata Siska kepada Adipati setelah menonton film 3 Dara 2 bersama beberapa pemain film itu.

Mendengar permintaan tersebut, Dodot hanya tersenyum.

Cowok tampan yang sekarang berambut gondrong kelahiran Jakarta, 19 Agustus 1991, itu merasa senang mendapatkan kritikan, masukan dan saran langsung dari para penonton film yang bintanginya.

Namun kali ini, Siska membuat Dodot tidak bisa berkutik. Sambil tersenyum, Dodot yang memainkan peran sebagai Jay ini tidak tahu harus memberikan jawaban.

Setelah sempat terdiam untuk berpikir, Adipati akhirnya memberi jawaban atas `pertanyaan sulit' Siska tadi. "Wah, bisa saja nih pertanyaannya. Tapi bolehlah, saran ditampung," ujar Dodot yang pernah memainkan peran sebagai Jenderal Soedirman di film Jenderal Soedirman (2015) ini.

Begitu mendengar jawaban singkat Dodot itu, Siska semakin gemas pada sosok Jay, karakter yang diperankan Dodot.

Dalam film komedi garapan sutradara Monty Tiwa itu, Jay dikisahkan telah menikahi Grace (diperankan presenter cantik Ovi Dian).

Di film 3 Dara yang diputar di bioskop medio 2015, Jay diceritakan masih hidup membujang dan belum menikah.

Sementara di 3 Dara 2, Jay dikisahkan sudah menikah dan menjadikan Grace sebagai istrinya.

Menurut Siska, Dodot sudah cocok melepas lajang dan berkeluarga di kehidupan nyata.

"Ada adegan di film saat Jay menggendong bayi. Udah cocok banget," ujar Siska tertawa. Sekali lagi, Dodot hanya tersenyum mendengar celetukan penonton.

Saat ini Dodot bersama sejumlah bintang film 3 Dara 2, seperti Tora Sudiro (45) dan Tanta Ginting (37) sedang berkeliling di beberapa kota di Indonesia untuk menyapa langsung penonton film produksi MNC Pictures tersebut.

Baca: Adipati Dolken Kesulitan Melucu di Film 3 Dara 2

Baca: Cerita Adipati Dolken Menjadi Papa J

Baca: Adipati Dolken Kesulitan Melucu di Film 3 Dara 2

Penulis:
Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved