Pilpres 2019

Sandiaga Uno Doa Bersama Warga Batam atas Musibah Jatuhnya Lion Air

Sandi datang ke Batam untuk menyerap aspirasi masyarakat. Titik pertama yang dikunjunginya adalah pasar.

Sandiaga Uno Doa Bersama Warga Batam atas Musibah Jatuhnya Lion Air
Sandiaga Salahudin Uno saat mengajak seluruh peserta diskusi UMKM di Ruko Mega Legenda Batam untuk mengheningkan cipta sejenak atas musibah jatuhnya pesawat Boeing 737 Max 8 Lion Air dengan nomor penerbangan JT 610 di perairan Tanjung Karawang, Banyusari, Karawang, Jawa Barat pada Senin (29/10/2018). (Foto: Tim Pemenangan Prabowo-Sandiaga Uno) 

CALON Wakil Presiden nomor urut 2, Sandiaga Salahudin Uno mengajak seluruh peserta diskusi UMKM di Ruko Mega Legenda Batam untuk mengheningkan cipta sejenak atas musibah jatuhnya pesawat Boeing 737 Max 8 Lion Air dengan nomor penerbangan JT 610 yang jatuh di perairan Tanjung Karawang, Banyusari, Karawang, Jawa Barat pada Senin (29/10/2018).

Acara yang dihadiri para pelaku UMKM, HIPMI dan KADIN Batam ini, hening selama 15 detik.

Berdoa bersama agar semuanya dimudahkan dalam tindakan pencarian dan penyelamatan korban.

"Sebelum acara kita lanjutkan, barusan saya mendapatkan kabar ada musibah jatuhnya pesawat Lion Air dari Jakarta menuju Pangkal Pinang, mari kita doakan semoga korban semua diberi kemudahan, dan juga dilancarkan proses pencarian yang dilakukan, oleh pihak-pihak terkait,” kata Sandi memimpin doa.

Sandi datang ke Batam untuk menyerap aspirasi masyarakat. Titik pertama yang dikunjunginya adalah pasar.

Namun karena membludaknya simpatisan, kunjungan itu batal dilakukan. Acara dilanjutkan dengan deklarasi pendukung Prabowo Sandi.

Siang ini Sandiaga akan melanjutkan perjalanan ke Singapura menjadi pembicara di Institute Southeast Asian Studies. (dwi)

Penulis: Dwi Rizki
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved