Yayasan Raden Indonesia Beri Santunan Dan Penyuluhan Anti Narkoba Pada Anak Yatim

Yayasan Raden Indonesia santuni anak yatim dan penyuluhan bahaya narkoba bertepatan dengan perayaan Hari Sumpah Pemuda

Yayasan Raden Indonesia Beri Santunan Dan Penyuluhan Anti Narkoba Pada Anak Yatim
ist
Bertepatan dengan peringatan Hari Sumpah Pemuda, Yayasan Raden Indonesia beri santunan dan penyuluhan pada anak yatim piatu, Minggu (28/10/2018) di Jakarta. 

WARTA KOTA, PALMERAH  ----- Yayasan Raden Indonesia berbagi kebahagiaan bersama 300 anak yatim piatu, bertepatan dengan peringatan Hari Sumpah Pemuda, yang jatuh pada Minggu (28/10/2018) ini.

Ruliadi selaku ketua panitia kegiatan sosial ini menyatakan bahwa kegiatan santunan ini digelar secara rutin dilakukan oleh Yayasan Raden Indonesia, dengan berbagi kebahagiaan bersama dengan anak-anak yang berasal dari keluarga yang kurang beruntung.

Kegiatan yang diikuti 300 orang anak yatim piatu yang berasal dari wilayah Jakarta ini bertujuan sebagai aktualisasi peringatan hari Sumpah Pemuda sekaligus meneladani  akhlak yang telah dicontohkan oleh Rasulullah dalam kehidupan bermasyarakat.

"Kami berharap pemberian santunan ini bisa bermanfaat dan dirasakan faedahnya oleh mereka dalam memenuhi kebutuhannya", kata Ruliadi.

Dalam acara tersebut juga dimanfaatkan untuk melakukan penyuluhan bahaya penyalahgunaan narkotika, kegiatan ini diharapkan bisa mengedukasi dan membentengi para anak yatim piatu agar meraka dapat terhindar dari barang haram itu", tambah Ruliadi.

Sementara itu Ketua Dewan Pembina Yayasan Raden Indonesia, Neti Herawati, mengemukakan bahwa kegiatan sosial yang di lakukan bertepatan dengan peringatan Hari Sumpah Pemuda ini sekaligus sebagai wujud syukur atas peringatan hari jadi yang pertama yayasan yang di pimpinnya itu.

"Ini sudah menjadi komitmen kami untuk terus berkiprah dalam kegiatan sosial ini yang kebetulan dilakukan bertepatan dengan peringatan hari ulang tahun yang pertama Yayasan Raden Indonesia, kami juga merupakan anggota Forum Organisasi Kemasyarakatan anti Narkoba terus melakukan kampanye pemberantasan narkoba", ucapnya.

Sementara MariaSorlure yang mewakili Deputi Pemberantasan BNN Irjen Arman Depari menyambut baik kerjasama yang dilakukan bersama Yayasan Raden Indonesia ini.

"Saya berharap Yayasan Raden Indonesia menjadi kepanjangan tangan BNN di tengah-tengah masyarakat dalam menyampaikan program P4GN", ungkapnya.

Penulis: Nur Ichsan
Editor: m nur ichsan arief
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved