Senangnya Para Tentara Dihibur Pengamen Jalanan

Disela istirahat makan siang, personel TNI Manunggal Membangun Desa mendapat hiburan dari pengamen jalanan yang mendatangi mereka.

Senangnya Para Tentara Dihibur Pengamen Jalanan
Warta Kota/Budi Sam Law Malau
Anggota TNI yang sedang beristirahat di Depok mendapat hiburan dari pengamen jalanan. 

KEHEBOHAN ditengah para anggota TNI personel Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 103 di Depok, yang melakukan pengerasan jalan di Cipayung Jaya, pecah, saat mereka baru saja usai santap siang, Sabtu (27/10/2018).

Belasan personel Satgas TMMD yang sedang beristirahat di rumah warga, terlihat berjoget dan bernyanyi bersama dengan gembira dan penuh antusias.

Penyebabnya, adalah kedatangan dua pengamen jalanan yakni Rico dan Rina ke tempat itu. Para personel Satgas TMMD pun meminta mereka mengamen.

Dengan sigap Rico langsung membawakan lagu daerah batak, Situmorang Na Bonggal yang liriknya akrab di dengar para anggota TNI.

Sontak, para anggota TNI langsung menari dan berjoget bersama dengan penuh keceriaan. Tawa dan canda di tengah tarian mereka pun, sesekali pecah.

Apalagi Rico, sang pengamen, cukup pintar memainkan ritme lagu dengan gitarnya yang seperti menghentak.

Tak lupa beberapa diantara personel Satgas TMMD juga menyawer atau memberikan uang kepada sang pengamen, sambil terus menari dan bergoyang.

Usai lagi dari tanah batak, Rico kembali memainkan gitarnya dengan atraktif. Kali ini lagu Gemu Fa Mi Re atau lagu Maumere yang tengah populer, dilantunkan Rico.

Sekali lagi para personel TMMD langsung turut bernyanyi dan menari. Bahkan diantara mereka ada yang berjoget dengan gaya lucu sebagai rass antusias.

Di tengah lagu, saweran atau uang jasa dari para personel TMMD yang diberikan semakin banyak.

Halaman
12
Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved