Honda DBL Jakarta Series 2018

East Region Banjir Kejutan

Banjir kejutan mewarnai opening party Honda DBL DKI Jakarta Series 2018 - East Region, Jumat (26/10) lalu.

East Region Banjir Kejutan
DBL Indonesia/Taufiq
DOUBLE-DOUBLE -- Pemain SMAN 14 (jersey nomor 25) Miqdad Ismail lompat melampaui pemain lawan saat mencetak poin kemenangan bagi timnya atas SMAN 22, Jumat (26/10). 

Banjir kejutan mewarnai opening party Honda DBL DKI Jakarta Series 2018 - East Region Jumat (26/10) lalu.

Bertempat di GOR Pulogadung, empat laga berlangsung dengan tensi tinggi. Para tim yang berlaga enggan melepas kemenangan begitu saja.

Sesuai prediksi, pertarungan dua rival antara SMAN 36 Jakarta kontra SMAN 21 Jakarta penuh dengan keriuhan, meski Dust (julukan SMAN 21) berhasil menang 35-14.

Sementara di luar dugaan sang juara bertahan, SMAN 22 Jakarta harus angkat koper di babak awal usai takluk 20-29 dari SMAN 14 Jakarta.

Sorak sorai para pendukung tak henti bergema di GOR Pulogadung. Pada pertandingan pertama, para penonton dikejutkan dengan hasil antara SMAN 22 kontra SMAN 14.

Riverside (julukan SMAN 22) di luar dugaan takluk dari sang lawan. Juara bertahan tahun lalu itu harus terhenti langkahnya.

Di awal laga Riverside langsung mendominasi laga. Tim asal Utan Kayu Selatan itu unggul tipis 5-4 pada kuarter pertama.

Namun, SMAN 14 mulai tersentak pada kuarter kedua. Sang motor serangan, Miqdad Ismail menjadi momok menakutkan bagi Riverside pada tiga kuarter berikutnya.

Dengan postur 189 cm, pemain berposisi forward tersebut dapat menggila dengan membukukan double-double bagi timnya.

Miqdad berhasil mencetak kombinasi 14 poin dan 14 rebound, ditambah 2 block dan 3 steal.

Tim asal Cililitan tersebut berhasil menjauh 10 poin pada kuarter terakhir. Hasilnya SMAN 14 unggul 29-20 atas Riverside.

Melihat raihan positif dari timnya, Miqdad mengaku merasa senang dan excited untuk segera bermain di babak selanjutnya.

“Kami optimis dengan persiapan yang selama ini sudah dilakukan, SMAN 14 dapat melaju sampai babak final nanti,” ucap pemain berumur 17 tersebut.

Kejutan lain juga datang dari SMA Labschool Rawamangun yang berhasil menaklukan SMAN 12 Jakarta dengan skor 35-21. Dan pada pertandingan terakhir SMA Fons Vitae sukses melangkahi SMAN 42 Jakarta dengan skor 21-6. (*)

Editor: Lucky Oktaviano
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved