Piala Asia U19

PSSI Merasa Tidak Menjual Tiket Timnas U-19 Indonesia Secara Offline

Deputi Bisnis Sekjen PSSI, Marsal Masita, menolak kabar yang menyebutkan pihaknya menjual tiket offline laga timnas U-19 Indonesia vs Jepang

PSSI Merasa Tidak Menjual Tiket Timnas U-19 Indonesia Secara Offline
Wartakotalive.com/Adi Kelana
Antre panjang beli tiket pertandingan Timnas U19 Indonesia vs Jepang di Apartemen Belezza Permata Hijau, Sabtu (27/10/2018). 

DEPUTI Bisnis Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Marsal Masita, menolak kabar yang menyebutkan bahwa pihaknya menjual tiket offline laga timnas U-19 Indonesia kontra timnas U-19 Jepang.

Pagi ini banyak pendukung timnas U-19 Indonesia yang kecewa karena tak ada penjualan tiket offline di depan Bellezza Shoping Arcade Jakarta, Sabtu (27/10).

Mereka kecewa lantaran PSSI dianggap menyebarkan hoax soal penjualan tiket offline itu.

Padahal PSSI sempat mengeluarkan rilis di laman resmi bahwa mereka akan menjual tiket laga perempat final Piala Asia U-19 2018 itu di sana.

Baca: LIVE STREAMING Timnas U-19 Indonesia Vs Jepang: Garuda Muda Berjuang di Hari Sumpah Pemuda

Baca: Menang 1-0 Atas UEA, Timnas Indonesia Melenggang ke Perempat Final Piala AFC U-19

PSSI beralasan bahwa berita itu sudah mereka turunkan, dan hanya mencatumkan bahwa tiket hanya dijual secara online.

"Kami buka tiket dari awal hanya online. Kalau dari awal dari Taiwan, Qatar 80 persen dari online. 20 persen offline," kata Marsal Masita kepada wartawan, Sabtu (27/10/2018).

"Dicek di web secara normal kami punya tiga channel, online, dua offline di belezza dan Blok S. Tapi hanya buka hari H. Itu info udah diturunin," ujarnya.

Namun karena persediaan tiket tinggal sedikit, PSSI memutuskan untuk membatalkan penjualan tiket secara offline.

"Harusnya memang tak ada h-1 di Belezza. Cuma tiket tinggal 10 ribu, kami gak akan keluarkan besok. Karena saya yakin sore ini habis," tuturnya.

Baca: Menang 1-0 Atas UEA, Timnas Indonesia Melenggang ke Perempat Final Piala AFC U-19

"Penonton tinggal milih seat, tinggal 10 ribu tiket sisa. Sore nanti kalau habis akan kami umumkan di medsos. Kami ga akan buka lebih 65 ribu," ucapnya.

Timnas U-19 Indonesia akan menghadapi timnas U-19 Jepang pada partai perempat final Piala Asia U-19 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (28/10/2018), pukul 19.00 WIB.

Penulis: Muhammad Robbani/Superball.ID

Editor: Dian Anditya Mutiara
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved