Artis

Dewi Perssik Somasi Keponakan yang Menyebutkan Bagian Tubuhnya 'KW'

"Awal saya masih terima, kedua karena kedua orangtua saya, papi saya sampai ikutan berbicara, sampai bilang anak itu kurang ajar."

Dewi Perssik Somasi Keponakan yang Menyebutkan Bagian Tubuhnya 'KW'
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Dewi Perssik dan pengacaranya, Hotman Paris 

WARTA KOTA, KELAPA GADING - Pedangdut Dewi Perssik (32) melakukan somasi terbuka kepada keponakannya, Rosa Meldianti atas dugaan fitnah.

Untuk mengajukan somasi terbuka, Dewi Perssik menunjuk pengacara Hotman Paris sebagai kuasa hukumnya, agar bisa menunjukkan kebenaran.

Somasi terbuka itu ditujukan kepada Rosa Meldianti dan manajemennya, serta kakak kandungnya,  yang diduga sudah memfitnah, melecehkan, dan merugikan Dewi Perssik.

"Yang pastinya untuk kedua orangtua saya dan mewakili keluarga besar saya, saya diamanahkan untuk memberikan somasi kepada kakak kandung saya dan keponakan saya, atas pelecehan maupun fitnah yang beredar selama in," kata Dewi Perssik, Sabtu (27/10/2018).

Baca: Rosa Meldianti Tidak Takut Somasi Dewi Perssik yang Dibela Hotman Paris Hutapea

Saat itu, dia ditemui di Kedai Kopi Johnny di Kelapa Gading, Jakarta Utara,  bersama  pengacaranya, Hotman Paris.

Menurut Dewi Perssik, dia tidak bisa menerima ucapan Rosa  Rosa Meldianti yang menyebut dirinya menggunakan kata-kata yang tidak pantas.

Bahkan Rosa, kata Dewi Persik, menyebutkan bagian-bagian tubuhnya sebagai 'KW' alias palsu.

"Terus dia wawancara aja, terus bilang saya pencitraan, nggak pernah ingat keluarga ya seperti itulah," ucapnya.

Perempuan yang akrab disebut Depe ini ingin membuktikan bahwa dirinya tidak seperti yang disebutkan keponakannya tersebut.

"Jadi saya ingin membuktikan, saya tidak ingin membesarkan masalah ini, cuma kalau setiap hari kerja banting tulang untuk keluarga, tapi kemudian dibicarakan jelek terus, ini Dewi Perssik tiap hari di TV dibilangin jelek terus, itu gimana perasaannya," ucapnya.

"Awal saya masih terima, kedua karena kedua orangtua saya, papi saya sampai ikutan berbicara, sampai bilang anak itu kurang ajar," ucap Dewi Perssik.

Baca: Dewi Perssik Gandeng Hotman dan Beri Waktu 3 Hari untuk Rosa Meldianti Minta Maaf

Sementara itu, Hotman Paris mengatakan bahwa dia mendapatkan surat kuasa menjadi kuasa hukum Depe, sejak 27 Oktober 2018.

"Saya bacakan di sini, 'atas nama Dewi Perssik mengajukan somasi yang bersifat perdata atau pidana kepada seorang wanita bernama Rosa Meldianti dan juga kepada manajemennya'. Jadi kami akan dampingi terus Dewi Perssik," ujar Hotman Paris.

Somasi yang dilayangkan Dewi Perrsik berlaku untuk tiga hari ke depan. Jika tidak ditanggapi oleh kakak kandung dan keponakannya, maka Dewi Perssik akan melaporkan ke Polda Metro Jaya. 

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Intan Ungaling Dian
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved