The Jak

Rohit Chand Selalu Ingin Berikan Yang Terbaik untuk Persija

Chand diturunkan di posisi berbeda dan ini posisi keempat berbeda yang dilakoni gelandang bernomor punggung 32 musim ini.

Rohit Chand Selalu Ingin Berikan Yang Terbaik untuk Persija
Persija Jakarta
Rohit Chand di laga kontra Persipura Jayapura, Kamis (26/10/2018) 

GELANDANG asing Persija Jakarta, Rohit Chand menunjukkan kemampuan dirinya sebagai pemain multifungsi bagi Macan Kemayoran.

Di laga melawan Persipura Jayapura di Stadion Mandala, Jayapura, Kamis (25/10/2018), pelatih Stefano Cugurra menurunkan Rohit kembali di posisi berbeda.

Kali ini Teco, sapaan Stefano Cugurra memainkan pria berpaspor Nepal ini di posisi bek kanan. Ini merupakan posisi keempat berbeda yang dilakoni gelandang bernomor punggung 32 musim ini.

Setelah sebelumnya Rohit bermain sebagai gelandang tengah, bek tengah hingga bek kiri.

Meski begitu, eks pemain PSPS Pekanbaru ini tidak persoalkan perubahan posisinya.

Baca: Jadwal 5 Wakil Indonesia di Perempat Final Perancis Terbuka 2018

Ia tetap merasa nyaman apalagi ini intruksi langsung dari Teco dimana Persija juga tidak bisa memainkan Ismed Sofyan di posisi ini karena hukuman dari Komisi Disiplin PSSI.

“Saat pelatih memberikan kamu intruksi bermain di posisi ini. Saya berusaha memberikan terbaik sama dengan posisi saya sebelumnya. Saya pikir saya bermain cukup baik,” ujar Rohit dikutip dari laman resmi klub.

“Memang lebih nyaman di posisi gelandang karena itu posisi favorit saya. Tapi coach punya rencana lain di pertandingan ini. Sekali lagi saya ingin berikan terbaik,” tambahnya.

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved