Jessica Iskandar Sebut Richard Kyle Belum Berencanai Menikahinya

Pemain film dan pembawa acara Jessica Iskandar (30) saat ini sedang menjalin cinta dengan pemain film Richard Kyle

Jessica Iskandar Sebut Richard Kyle Belum Berencanai Menikahinya
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Jessica Iskandar ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (26/10/2018). 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

WARTA KOTA, MAMPANG PRAPATAN - Pemain film dan pembawa acara Jessica Iskandar (30) saat ini sedang menjalin cinta dengan pemain film Richard Kyle.

Hubungan asmara mereka sudah terjalin selama beberapa bulan ini. Namun, putra Jessica Iskandar, El Barrack Alexander sudah menyebut Richard Kyle sebagai ayahnya.

Meski sudah menyebut ayah, ditegaskan oleh Jessica Iskandar, bahwa dirinya belum membicarakan pesta pernikahan dengan Richard Kyle.

"Sampai saat ini kami berdua belum ada omongan ke sana (pernikahan) sih," kata Jessica Iskandar ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (26/10/2018).

Padahal, diakui wanita yang akrab disapa Chika itu, ia terharu dengan ulah El Barrack yang menyebut kekasihnya itu sebagai ayahnya saat di sekolahan.

Namun, Chika mengatakan dirinya belum bisa melanjutkan hubungan asmaranya ke jenjang pernikahan dengan Richard Kyle untuk saat ini.

Jessica Iskandar ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (26/10/2018).
Jessica Iskandar ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (26/10/2018). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Kan aku dulu pernah gagal. Jadi aku sekarang tuh sangat hati-hati banget sama itu (pernikahan). Yah tungguin aja lah nanti kedepannya gimana," ucapnya.

Kendati demikian, Chika mengatakan bahwa dirinya memiliki rasa cinta dengan Richard Kyle. Hal itu dikarenakan Richard, bisa mendekatkan diri dan menyayangi El Barrack Alexander.

"Pasti ada yah rasa (cinta) itu. Tapi kami memang belum ada pembicaraan soal pernikahan," ungkapnya.

Oleh karena itu, lanjut Chika, untuk kedepannya ia ingin memantapkan hatinya lagi untuk dan bersiap menikah dengan Richard Kyle.

"Mungkin sama-sama mempersiapkan. Walaupun El sudah sebut Richard sebagai ayahnya, tapi sampai saat ini dia (Richard) belum bicara ke aku soal pernikahan," ujar Jessica Iskandar. (ARI)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved