Giliran Hotman Paris Minta Tolong Netizen Temukan Muhammad Ali

Hotman meminta kepada seluruh pihak yang mengetahui keberadaan bocah tersebut agar menghubunginya secara langsung

Giliran Hotman Paris Minta Tolong Netizen Temukan Muhammad Ali
Hotman Paris dan anaknya Fritz. (Foto: Instagram Hotmanparisofficial) 

BERBANDING terbalik dengan aksinya yang fenomenal ataupun gayanya yang eksentrik, pengacara kondang Hotman Paris Hutapea meminta tolong kepada netizen.

Hotman berharap agar masyarakat dapat membantunya mencari keberadaan sosok Muhammad Ali, anak berusia lima tahun yang membantu ibu dan kakaknya yang cacat.

Permintaan itu disampaikan Hotman lewat akun instagramnya @hotmanparisofficial; pada Jumat (26/10/2018).

Hotman meminta kepada seluruh pihak yang mengetahui keberadaan bocah tersebut agar menghubunginya secara langsung atau melalui pesan singkat atau direct message lewat instagramnya.

Alasannya agar anaknya, Fritz Hutapea agar dapat memberikan bantuan kepada Muhammad Ali. Dirinya meminta kepada masyarakat untuk memlihat kembali postingannya agar dapat mengenali Muhammad Ali yanga dikabarkan tinggal di Polewali Mandar, Sulawesi Barat.

"Kepada bocah miskin bernama Muhammad Ali, akan dikirimkan sekedar uang jajan oleh Fritz (anak Hotman Paris). Hanya saja tidak diketahui siapa yg harus dihubungi dan dikirim kemana uang jajannya (lihat postingan saya di IG ini tentang siaran tv memberitakan kemiskinan dari Muhammad Ali dan kakak dan Ibunya yg cacat)," tulis Hotman.

Melengkapi statusnya, Hotman yang didampingi Fritz berulang kali meminta bantuan, khususnya kepada pengurus wilayah tempat Muhammad Ali tinggal. Hotman minta agar mereka dapat melihat postingannya dan menghubunginya segera.

"Hallo kepada RT atau RW di mana anak Muhammad Ali tinggal, di desa mana kami tidak tahu, tapi ada posting di instagram saya yang say copy (duplikat) dari suatu siaran televisi. Ini anak saya Fritz yang baru lulus dari London, yang saya se1alu haruskan -haruskan bekerja keras, akan berkenan sekali-sekali menyisihkan uang kantongnya untuk dikirimkan kepada bocah kecil bernama Muhammad Ali," ungkap Hotman.

"Kita tidak mau sebutkan jumlahnya karena ini hanyalah rasa solidaritas, seorang anak kepada anak lain yang kurang beruntung. Jadi kalau ada Ketua RT-Ketua RW desa di mana Muhammad Ali tinggal, tolong saya di SMS kepada siapa saya menghubungi kalau Fritz anak saya mau kirim uang jajan untuk dia," tambahnya. (dwi)

Penulis: Dwi Rizki
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved