VIDEO: Maruf Amin Hadiri Deklarasi Relawan Pekerja Migran di Bekasi

Relawan Nasional Jaringan Persaudaraan Jokowi Pro Pekerja Migran Indonesia (Jopromig) melakukan deklarasi dukungan

Ribuan pekerja migran yang tergabung dalam Relawan Nasional Jaringan Persaudaraan Jokowi Pro Pekerja Migran Indonesia (Jopromig) melakukan deklarasi dukungan kepada pasangan nomor urut 1 Joko Widodo-KH Maruf Amin.

Deklrasi itu dilakukan di Gedung Bellavista Jatimakmur, Pondok Gede, Kota Bekasi, Kamis (25/10/2018). Dalam deklrasi itu dihadiri langsung Calon Wakil Presiden nomor 1, KH Ma'ruf Amin. Hadir pula Ruhut Sitompul, Menaker, Hanif Dhakiri dan Wakil Walikota Bekasi, Tri Adhianto.

Jopromig berisikan para pekerja migran Indonesia, keluarga pekerka migran, purna pekerja migran, pengusaha penempatan pekerja migran.

Deklarasi itu dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, serta mars Jopromig.
Usai itu Maruf Amin menyampai pidato visi-misi, dan diakhir dengan pembacaan empat poin penyataan sikap pekerja migran Indonesia.

Calon Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin mengucapkan rasa terima kasih atas deklarasi pekerja migran Indonesia di luar negeri ini ternyata sangat begitu antusias. Mereka menyatakan dukungan dan mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan Jokowi - Maruf Amin.

"Saya ucapkan terima kasih, ini begitu banyak yang hadir pasti datang karena kerja pak Jokowi yang dirasa manfaatnya kan," tanya Maruf Amin ke relawan.

Kegiatan diakhir dengan menyanyikan yel yel pasangan nomor urut 1. Dan ditutup dengan pembacaan doa.

Penulis: Muhammad Azzam
Editor: ahmad sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved