PBB Jakarta Mencekik, Laudya Cynthia Bella Jual Rumahnya di Jagakarsa

Laudya Cynthia Bella beralasan bahwa menjual rumah karena tidak kuat membayar pajak tahunannya.

PBB Jakarta Mencekik, Laudya Cynthia Bella Jual Rumahnya di Jagakarsa
Warta Kota
Laudya Cynthia Bella 

- Beredar kabar bahwa rumah milik aktris Laudya Cynthia Bella (30), sedang dipasarkan untuk dijual karena diduga sudah ditempati lagi olehnya.

Rupanya, kabar tersebut dibenarkan oleh Laudya Cynthia Bella. Ia beralasan bahwa menjual rumah karena tidak kuat membayar pajak bumi dan bangunan (PBB) tahunannya.

"Iyah (dijual). Sekarang mau dijual karena rumah di Jakarta aku ada dua dan bayar pajak mahal. Sementara aku enggak tinggal di Jakarta kan," kata Laudya Cynthia Bella ketika ditemui disela-sela launcing teaser trailler dan poster film 'Ambu', di The Hook Resto Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (25/10/2018).

Saat ini, wanita yang akrab disapa Bella itu tinggal bersama sang suami, Engku Emran di Kuala Lumpur, Malaysia dan sudah lama meninggalkan kedua rumahnya di Indonesia.

Sementara itu, Bella mengaku memiliki dua rumah di Indonesia, yakni di kawasan Pejaten dan Ciganjur, Jakarta Selatan. Rumah yang dijual adalah rumah yang di Ciganjur, Jagakarsa.

"Jadi rumah yang di Ciganjur aku jual. Karena memang tidak di tempati lagi dan itu rumah hasil jerih payah aku saat kerja syuting sinetron dulu," ucapnya.

Namun, apakah rumah Bella sudah terjual? Bekas kekasih Raffi Ahmad itu enggan membocorkannya. Ia mengungkapkan bahwa bukan ranahnya untuk membocorkan rumahnya yang sedang dijual itu.

"Itu bukan kapasitas aku lagi soal rumah, itu simpang siur beritanya. Pokoknya tunggu aja lah (soal rumah)," ujar Laudya Cynthia Bella. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: ahmad sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved