France Open 2018

LIVE STREAMING: French Open 2018, Indonesia Main Mulai Malam Ini

Sebanyak delapan wakil dari Indonesia akan kembali bertarung pada laga French Open 2018 di babak kedua.

LIVE STREAMING: French Open 2018, Indonesia Main Mulai Malam Ini
Pasangan ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo melenggang ke babak semifinal Jepang Terbuka Super Series 2017. (PBSI) 

Laporan Wartawan Wartakotalive, Yosia Margaretta

WARTAKOTA, PALMERAH -- Sebanyak delapan wakil dari Indonesia akan kembali bertarung pada laga French Open 2018 di babak kedua.

Pada pertandingan pertama yang berlangsung Selasa (23/10/2018) tiga wakil Indonesia berhasil masuk ke babak kedua, yakni Gregoria Mariska Tunjung, Ni Ketut Mahadewi Istarani/Rizki Amelia Pradipta, dan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Dilansir dari Bolasprt.com, pada hari kedua pertandingan, Kamis (24/10/2018) terdapat lima wakil Indonesia yang mendapatkan tiket untuk melaju ke babak kedua.

Lima wakil Indonesia tersebut adalah Jonatan Christie, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Greysia Polii/Apriyani Rahayu (menang walkover), dan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir.  

Pertandingan babak kedua akan dimulai hari ini, Kamis (25/10/2018) dan pasangan maut Kevin/Marcus akan menjadi laga pembuka wakil dari Indonesia.

Mereka akan berhadapan dengan wakil dari Jepang, yakni Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe.

Sementara itu sebagai pertandingan penutup dari wakil Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung pada nomer tunggal putri akan berhadapan dengan lawan dari Denmark yaitu Mia Blichfeldt.

Adapun pada French Open 2018, Indonesia menurunkan 13 perwakilan. Artinya, lima wakil Indonesia sudah tersingkir terlebih dahulu pada babak pertama.

Bagi Anda yang ingin menyaksikan, pertandingan ini dapat disaksikan melalui link berikut :

https://smashnation7.com

Penulis: Yosia Margaretta
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved