Pilpres 2019

Prabowo: Sebelum Saya Jadi Presiden, Kalau Bisa Rizieq Shihab Pulang

Prabowo Subianto yakin masyarakat kini sudah merasa dan paham bahwa kondisi bangsa dan negara sedang tidak baik.

Prabowo: Sebelum Saya Jadi Presiden, Kalau Bisa Rizieq Shihab Pulang
Warta Kota
Prabowo Subianto saat berkunjung ke food court Pasaraya Blok M, Jakarta Selatan, Rabu (17/10/2018) malam. 

CALON presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto mendoakan kesehatan Rizieq Shihab, saat hadir di Lapangan Masjid Amaliyah Bogor, Jawa Barat, Senin (22/10/2018) malam.

Prabowo Subianto berharap Imam Besar FPI tersebut dapat pulang ke Indonesia.

"Kalau bisa Habib Rizieq sebelum saya terpilih (jadi Presiden) bisa kembali. Kalau tidak, saya yang akan jemput beliau," ujar Prabowo Subianto.

Baca: Jusuf Kalla Sebut Indonesia Berpeluang Berhubungan Diplomatik dengan Israel, Fahri Hamzah: Mustahil

Prabowo Subianto berterima kasih kepada dukungan masyarakat, sehingga dirinya bisa maju kembali dalam Pemilu Presiden 2019. Ia pun mengimbau para santri dan pendukungnya untuk menjaga TPS, sehingga pemilu berlangsung jujur dan adil.

"Terima kasih dukungan kalian, terima kasih. Jaga suara rakyat, jaga TPS sekalian. Kita lakukan perubahan besar memulai kotak suara. Kita kerja mulai dari hari ini. Kita jamin kekayaan Indo akan kembali dinikmati oleh rakyat Indonesia," katanya.

Prabowo Subianto yakin masyarakat kini sudah merasa dan paham bahwa kondisi bangsa dan negara sedang tidak baik. Ekonomi terus melemah, namun para elite menyebutnya dalam keadaan baik-baik saja.

"Ekonomi kita, rupiah melemah, harga pangan, harga telor naik. Saudara-saudara, nampaknya ada sebagian elite yang tidak membaca sejarah. Tapi saya, sebagai orang yang saudara percaya, saya mengajak marilah kita hati boleh panas tapi kepala harus dingin. Kita percaya yang benar pastilah benar. Saya rasakan rakyat sekarang sudah satu pandangan, sudah tidak mau terima keadaan yang tidak adil ini," bebernya. (Taufik Ismail)

Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved