Artis Cerai

Batal Rujuk dengan Dipo, Nikita Mirzani Malas Menikah Lagi

Nikita Mirzani mengungkapkan bahwa ia membatalkan dan mencabut gugatan cerai, karena trauma dengan rumah tangga masa lalunya bersama Sajad Ukra.

Batal Rujuk dengan Dipo, Nikita Mirzani Malas Menikah Lagi
WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO
Nikita Mirzani ditemani kuasa hukumnya, Fery Mahendra, di Polres Metro Jakarta Selatan, Kebayoran Baru, Selasa (2/10/2018). 

PEMAIN film dan pembawa acara Nikita Mirzani (32) mengungkapkan bahwa ia membatalkan dan mencabut gugatan cerai, karena trauma dengan rumah tangga masa lalunya bersama Sajad Ukra.

Nikita Mirzani mengaku bahwa ia tidak mau bermasalah lagi dengan pihak kepolisian, dalam perebutan anak dengan permasalahan rumah tangganya.

Pasalnya, saat ini, Nikita Mirzani tengah mengandung anak dari pernikahan siri nya bersama dengan Dipo Latief (45), walaupun ia belum membocorkan sudah berapa bulan usia kandungannya.

"Gue enggak jadi gugat cerai biar enggak ada Sajad kedua. Takutnya nanti kayak Sajad Ukra, laporin ke Polda gara gara anak, males," kata Nikita Mirzani ketika ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (24/10/2018) sore.

Pencabutan gugatan cerai itu, baru dilakukan oleh Nikita Mirza di Pengadilan Agama dilakukan pada Rabu pagi.

Baca: Babinsa Diserang Delapan Begal di Tambun Bekasi, Alami Luka Tusukan

Selain itu, wanita yang akrab disapa Niki beberapa hari lalu sempat rujuk dengan Dipo. Akan tetapi, rumah tangganya berjalan harmonis hanya beberapa hari saja.

Pasalnya, diakui Niki dalam media sosialnya, Dipo kembali berulah dengan melakukan tindakan-tindakan yang negatif.

Apakah ibu dua anak dari dua pernikahan sebelumnya itu menyesal telah mencabut gugatan cerainya di Pengadilan Agama?

"Gua enggak nyesel. Happy happy saja. Gue mah begini saja, yang penting bisa bayar cicilan. Gue mah happy banget sekarang," ucapnya.

Meski sudah cabut gugatan cerai dan batal rujuk, Niki mengaku membiarkan saja rumah tangganya yang saat ini sedang retak. Bahkan, Niki dan Dipo sudah tidak tinggal satu rumah lagi.

Halaman
12
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved