Berita Duka

Widyawati Kehilangan Titi Qadarsih, Sosok Periang dan Menyenangkan

Aktris senior Widyawati mengaku kehilangan sosok wanita yang periang dan juga semangat, dari dalam diri Titi Qadarsih (73).

Widyawati Kehilangan Titi Qadarsih, Sosok Periang dan Menyenangkan
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Widyawati di Tempat Pemakaman Umum Tanah Kusir, Bintaro, Jakarta Selatan, Selasa (23/10/2018), usai pemakaman Titi Qadarsih. 

AKTRIS senior Widyawati (68) mengaku kehilangan sosok wanita yang periang dan juga semangat, dari dalam diri Titi Qadarsih (73).

Dimana Titi Qadarsih meninggal dunia setelah berjuang selama tiga bulan lamanya melawan kanker usus yang menggerogoti tubuhnya.

Titi Qadarsih meninggal di dunia pada Senin (22/10/2018) pukul 12.00 WIB, disaat perjalanan menuju ke rumahnya di Cinangka, Ciputat, Tangerang Selatan.

Seniman senior itu pun dimakamkan oleh pihak keluarga di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Bintaro, Jakarta Selatan, Selasa (23/10/2018).

"Titi itu orangnya menyenangkan dan periang yah. Pasti kita semua kehilangan sosok dia," kata Widiawati usai pemakaman Titi Qadarsih.

Widiawati menambahkan bahwa selain periang dan menyenangkan, Titi adalah sosok wanita yang baik dan memberikan kesan yang baik juga, kepada semua teman-temannya.

"Saya terakhir bertemu di tahun 2016. Jadi saya tidak sempat berjumpa. Begitu tau dia (Titi) sakit saya mendoakan. Jadi ketika saya mendoakan, saya minta tolong diangkat penyakitnya. Tapi Tuhan punya cara lain," ucapnya.

Lanjut Widiawati, ia terus mendoakan Titi Qadarsih agar bisa mendapatkan tempat yang terbaik di alamnya, mengingat kebaikan Titi semasa hidupnya yang menjadi bekal di akhirat.

"Saya yakin beliau (Titi Qadarsih) sudah bahagia dan tenang bersama Tuhan," ujar Widiawati.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved