Pilres 2019

Jokowi Tegaskan Pada Tim Kampanyenya untuk Tidak Pakai Politik Kebohongan

CALON Presiden Joko Widodo memberikan pengarahan kepada Tim Kampanye Nasional (TKN) di Bogor.

Jokowi Tegaskan Pada Tim Kampanyenya untuk Tidak Pakai Politik Kebohongan
Presiden Joko Widodo (tengah) bersama Ketua Umum DPP Projo Budi Arie Setiadi (kanan) dan Sekjen DPP Projo Handoko (kiri) menghadiri Rakernas IV Projo di Jakarta, Minggu (16/9/2018). Rakernas organisasi relawan pendukung Joko Widodo itu digelar dengan mengangkat tema Melanjutkan Kemenangan Rakyat. ANTARA FOTO/Aprillio Akbar/kye 

CALON Presiden Joko Widodo memberikan pengarahan kepada Tim Kampanye Nasional (TKN) di Bogor.

Jokowi menegaskan kepada TKN agar tidak menggunakan politik kebohongan saat melakukan kampanye.

"Iya jadi kita berkumpul dengan juru bicara, jubir dan influencer dari tim kampanye nasional, intinya saya ingin memastikan jangan sampai jubir maupun influencer dari tim kita itu melakukan politik kebohongan," katanya, Senin (22/10/2018) usai memberikan pengarahan kepada TKN di Hotel Santika Bogor.

Dengan adanya pertemuan tersebut Jokowi pun ingin memasikan bahwa TKN Indonesia Kerja tidak ada yang menyebarkan kebohongan dalam berkampanye.

"Saya sampaikan jangan.. Saya ingin memastikan satu persatu hati-hati jangan.. jangan..  jangan.. jangan.. iya itu sajah, saya ulang-ulang itu sajah," katanya.

Baca: Hotman Paris Hutapea Umumkan Pilihan Politiknya di Pilpres 2019, Prabowo Atau Jokowi?

Baca: Lama Jadi Misteri, Syamsir Alam Bongkar Penyebabnya Gagal Berkarir Sebagai Pesepakbola Profesional

Baca: Putri Amien Rais Ikut Memeriksa Luka Ratna Sarumpaet dan Berbohong karena Pertemanan

Jokowi menjelaskan bahwa dirinya ingin membawa masyarakat dalam politik yang mendewasakan.

Karena menurutnya politik kebohongan sangat membahayakan.

"Iya kita ini kan ingin mencerdaskan masyarakat ingin membawa kematangan mendewasakan masyarakat dalam perpolitikan itu harus dimulai dari adu gagasan adu ide, adu program prestasi adu rekam jejak yang masyarakat harus mulai kita bawa ke arah itu jangan perpolitikan kita dibanjiri oleh politik kebohongan sangat berbahaya srkali," katanya.

 Cuma Pakai Toyota Innova 

Jokowi saat baru tiba di Hotel Santika Bogor untuk memberikan arahan kepada tim kampanye kemenangan Jokowi-Ma'ruf, Senin (22/10/2018).
Jokowi saat baru tiba di Hotel Santika Bogor untuk memberikan arahan kepada tim kampanye kemenangan Jokowi-Ma'ruf, Senin (22/10/2018). (TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho)

Sebelumnya, Joko Widodo (Jokowi) hadir dalam pertemuan tertutup Tim Kampanye Nasional Indonesia Kerja di Hotel Santika Bogor.

Halaman
12
Editor: Dian Anditya Mutiara
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved