Penemuan Mayat

Mayat Diduga Pengemis Ditemukan di Selokan Pemukiman Warga

Kapolsek Tanjung Priok Kompol Supriyanto mengatakan mayat itu ditemukan pertama kali oleh seorang saksi bernama Mamun (63).

Mayat Diduga Pengemis Ditemukan di Selokan Pemukiman Warga
Warta Kota/Junianto Hamonangan
Warga berkerumun untuk melihat mayat pria tanpa identitas yang diduga pengemis yang ditemukan di selokan di Jalan Swasembada Barat XIII, Kebon Bawang, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin (22/10). 

Laporan Wartawan Warta Kota, Junianto Hamonangan

TANJUNGPRIOK, WARTA KOTA -- Seorang pria tanpa identitas ditemukan tewas di selokan di Jalan Swasembada Barat XIII RT 008/RW 014, Kebon Bawang, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin (22/10) sekira pukul 06.45 WIB. Korban diduga sehari-harinya bekerja sebagai pengemis

Kapolsek Tanjung Priok Kompol Supriyanto mengatakan mayat itu ditemukan pertama kali oleh seorang saksi bernama Mamun (63). Ketika itu saksi hendak keluar dari rumah bersama sang cucu. 

“Awalnya pada saat saksi keluar dari rumah bersama cucunya, tiba-tiba saksi melihat ada seperti boneka nyemplung di selokan samping rumahnya saksi,” kata Supriyanto, Senin (22/10).

Mamun yang curiga dengan apa yang dilihatnya, langsung melaporkan temuan itu kepada ketua RT setempat. 

Keduanya kemudian mendatangi selokan tersebut untuk memastikan apa yang dilihat Mamun.

“Ketua RT kemudian memastikan dengan memegang kaki bagian kanan bahwa benar yang nyemplung di samping selokan rumah adalah mayat orang,” sambungnya.

Mayat pria tanpa identitas yang diduga pengemis ditemukan di selokan di Jalan Swasembada Barat XIII, Kebon Bawang, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin (22/10).
Mayat pria tanpa identitas yang diduga pengemis ditemukan di selokan di Jalan Swasembada Barat XIII, Kebon Bawang, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin (22/10). (Warta Kota/Junianto Hamonangan)

Polisi yang mendapati informasi tersebut langsung menuju lokasi penemuan.

Hasilnya didapat informasi dari seorang warga bahwa yang bersangkutan sempat melihat korban melintas di sekitar lokasi. 

“Menurut keterangan seorang saksi, dirinya sempat melihat korban melintas di sekitar lokasi pada Minggu (21/10) pagi. Menurut keterangan saksi juga, almarhum berprofesi sebagai seorang pengemis,” ucapnya. 

Selanjutnya setelah penemuan tersebut, mayat pria tanpa identitas itu langsung dibawa petugas ke RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur guna dilakukan proses otopsi. (jhs)

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved