Ini Pesan Airin Rachmi Diany kepada Santri di Era Milenial

Kedatangan Airin Rachmi Diany ke Al Amanah Al Gontory untuk memimpin upacara Hari Pesantren Nasional yang jatuh pada 22 Oktober.

Ini Pesan Airin Rachmi Diany kepada Santri di Era Milenial
Warta Kota/Andika Panduwinata
Ketua Umum Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Banten, Zaki Iskandar, bersama Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany, saat menghadiri pelantikan pengurus Perbasi Kota Tangerang Selatan. 

WALI Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany memberikan pesan kepada para santri di era milenial, saat mendatangi Pondok Pesantren Al Amanah Al Gontory, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Senin (22/10/2018).

Menurut orang nomor satu di Tangsel itu, para santri harus melaksanakan apa yang sudah diajarkan di dalam pesantren, dan memberikan pengaruh baik di sekitarnya.

"Dengan era milenial ini, santri yang memahami apa yang diajarkan di pondok pesantren, mengerti dan melaksanakan di kehidupan sehari-hari, dan menjadi influence atau menjadi inspirasi buat teman-teman di lingkungannya, jadi contoh teladan," papar Airin Rachmi Diany.

Baca: PAN: Polisi akan Menyesal Panggil Amien Rais

Selain berpesan untuk melaksanakan yang sudah diajarkan di pesantren, Airin Rachmi Diany juga mengharapkan para santri bisa tetap mengikuti perkembangan zaman.

"Jadilah generasi muda yang mengikuti perkembangan zaman," ujar Airin Rachmi Diany.

Kedatangan Airin Rachmi Diany ke Al Amanah Al Gontory untuk memimpin upacara Hari Pesantren Nasional yang jatuh pada 22 Oktober.

Upacara yang diikuti ribuan santri itu juga dihadiri oleh Kepala Kantor Kemenag Tangsel Abdul Rojak dan Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan. (*)

Penulis: Zaki Ari Setiawan
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved