BERITA FOTO : Pelatihan Media Sosial #Bicarabaik Untuk Peluang Usaha

Berlaku bijak di Media Sosial sangat penting. Kegiatan #bicarabaik menjadi salah satu usaha untuk memupuknya dan peluang usaha.

BERITA FOTO : Pelatihan Media Sosial #Bicarabaik Untuk Peluang Usaha
Dok Semen Indonesia
Para penggiat medsos peserta pelatihan media sosial bertajuk “Bicara Baik” yang digelar PT Semen Indonesia (Persero) Tbk, berfoto bersama di Goedang Poepsa, Makassar, Kamis (18/10/2018). 

WARTA KOTA, PALMERAH - Media sosial tak hanya tempat berbagi cerita, di platform ini, pengguna dapat memanfaatkannya sebagai peluang bisnis namun dengan cara yang baik.

Oleh karena itu, PT Semen Indonesia (Persero) Tbk menggelar pelatihan media sosial bertajuk “Bicara Baik” bersama 50 penggiat media sosial yang berada di Makassar dan sekitarnya di Goedang Poepsa, Makassar, Kamis (18/10/2018).

 Makassar merupakan kota keempat dalam rangkaian acara #BicaraBaik yang digelar oleh Semen Indonesia.

Dalam siaran pers yang diterima Warta Kota disebutkan bahwa acara serupa juga telah digelar di Rembang, Surabaya dan Tuban.

Kali ini para peserta diajak untuk berbagi pengalaman bersama Marischka Prudence (travel blogger) dan Tumming Abu (content creator). Tak hanya sekedar traveling dan blogging, mereka mengubah hobinya menjadi sebuah peluang usaha.

 Kegiatan #BicaraBaik bersama para influencer ini digelar sebagai wadah sharing pengalaman dan berbagi ide bagi para penggiat media sosial. Dari kegiatan ini, Semen Indonesia berharap agar generasi muda dan netizen dapat memanfaatkan media sosial dengan bijak.

Travel Blogger Marischka Prudence dan Content Creator Tumming Abu berbagi pengalaman
Travel Blogger Marischka Prudence dan Content Creator Tumming Abu berbagi pengalaman (Dok Semen Indonesia)

 Jika media sosial dapat dimanfaatkan dengan baik, akan bisa memberikan pengaruh yang positif bagi lingkungan. Generasi muda adalah masa depan bangsa, dengan kreatifitas yang mereka miliki akan dapat menghasilkan karya yang bermanfaat.

Editor: Alex Suban
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved