Mayat Bayi Dibungkus Handuk Gegerkan Warga Tangerang

Warga di Neglasari, Kota Tangerang digegerkan dengan penemuan mayat bayi pada Minggu (21/10/2018).

Mayat Bayi Dibungkus Handuk Gegerkan Warga Tangerang
Warta Kota/Andika Panduwinata
Polisi saat olah TKP bersama saksi warga pada penemuan jasad bayi berjenis kelamin laki - laki yang tergeletak di pinggir Kali Jalan Lio Baru RT 04 / RW 05 Kelurahan Karangsari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Minggu (21/10). 

Laporan Wartakotalive.com Andika Panduwinata

WARTA KOTA, NEGLASARI - Warga di Neglasari, Kota Tangerang digegerkan dengan penemuan mayat bayi pada Minggu (21/10/2018).

Jasad bayi berjenis kelamin laki - laki ini tergeletak di pinggir Kali Jalan Lio Baru RT 04 / RW 05 Kelurahan Karangsari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang.

Kapolsek Neglasari, Kompol Manurung menjelaskan bayi tersebut masih berusia 6 bulan dalam kandungan. Awalnya warga melihat bungkusan plastik di dekat pohon pisang.

"Kemudian oleh masyarakat dibuka bungkusan plastik itu. Ternyata berisikan handuk yang dilipat lipat dan di dalamnya ada bayi ini," ujar Manurung kepada Warta Kota di Mapolsek Neglasari, Kota Tangerang, Minggu (21/10/2018).

Warga yang mendadak geger dengan peristiwa ini segera melaporkannya ke Mapolsek Neglasari. Kemudian polisi segera mendatangi lokasi.

"Kami langsung gelar olah tempat kejadian perkara," ucapnya.

Sejumlah saksi - saksi dimintai keterangan oleh petugas. Hingga kini aparat masih melakukan proses penyelidikan lebih lanjut.

"Jasad bayinya dievakuasi ke RSUD Tangerang guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," kata Manurung. (dik)

Penulis: Andika Panduwinata
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved