The Jak

Ismed Sofyan Masih Yakin Persija Jakarta Bisa Juara

Ismed akan mengeluarkan seluruh kemampuannya dan meminta teman-teman setimnya untuk memaksimalkan sisa laga musim ini.

Ismed Sofyan Masih Yakin Persija Jakarta Bisa Juara
TRIBUNNEWS
Ismed Sofyan 

BEK Persija Jakarta, Ismed Sofyan, yakin timnya mampu meraih gelar juara Liga 1 2018, walaupun Macan Kemayoran masih berada di peringkat keempat klasemen sementara dengan raihan 42 poin.

Ismed optimistis Persija bisa menjuarai kompetisi musim ini, karena tim asuhan Alessandro Stefano Cugurra Rodrigues alias Teco itu hanya terpaut lima poin dari pemuncak klasemen sementara, PSM Makassar yang telah mengoleksi 47 poin.

"Saya sangat optimistis Persija bisa menjadi juara di kompetisi musim ini. Sebab, selisih poin kami dengan pemuncak klasemen hanya lima tiga poin. Jadi, sangat bisa bagi Persija untuk merebut posisi puncak klasemen," kata Ismed kepada Harian Super Ball.

Ismed akan mengeluarkan seluruh kemampuan untuk membantu Persija menjadi juara.

Pemain asal Kecamatan Manyak Payed, Aceh, tersebut juga meminta teman-teman setimnya untuk memaksimalkan sisa laga musim ini.

Baca: Witan Merajut Mimpi di Piala Asia 2018

Dia ingin Bambang Pamungkas dan kawan-kawan menganggap setiap laga adalah final.

"Kami menyisakan beberapa pertandingan lagi di kompetisi musim ini. Untuk meraih gelar juara Liga 1 2018, kami harus menganggap semua pertandingan adalah laga final," tutur Ismed.

"Jika menganggap semua laga adalah final, maka kami pasti termotivasi untuk terus berusaha memperoleh kemenangan di sisa pertandingan. Dengan demikian, kami bisa bersaing dengan tim-tim lain di papan atas dan menjaga peluang meraih gelar juara musim ini," papar Ismed.

Pemain berusia 39 tahun tersebut menuturkan bahwa seharusnya motivasi seluruh pemain Persija bertambah, karena tim kebanggaan warga Jakarta tersebut baru mendapat lisensi AFC yang diakui di Asia.

"Kami harus bersyukur Persija dapat lisensi dari AFC. Dengan demikian, kami bisa kembali tampil di Piala AFC tahun depan," tutur Ismed.

"Jika lolos ke Piala AFC musim depan, saya dan teman-teman bertekad tampil total untuk membawa Persija ke prestasi tertinggi. Kami akan membalas kegagalan tim lolos ke babak final Piala AFC 2018 setelah kalah dari Home United,"tambahnya.

Pemain yang bersuamikan, Cut Rita itu yakin Teco telah menyiapkan strategi terbaik untuk mewujudkan target sebagai juara Liga 1 2018 dan Piala AFC 2019.

"Coach Teco pasti sudah menyiapkan program latihan dan taktik terbaik untuk mengantarkan Persija ke juara musim ini dan Piala AFC 2019. Seluruh pemain Persija juga pasti ingin lebih berprestasi di musim ini," kata Ismed.

Berita Ini Juga Dimuat di KORAN SUPER BALL, Minggu (21/10/2018)

Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved