Setahun Menjanda, Ririn Tegaskan Bisa Besarkan Anak Sendirian

Setahun menyandang status janda dengan suami meninggal, pemain film dan sinetron Ririn Ekawati (35) tidak pernah merasa kesepian

Setahun Menjanda, Ririn Tegaskan Bisa Besarkan Anak Sendirian
Warta Kota
Ririn Ekawati 

Setahun menyandang status janda dengan suami meninggal, pemain film dan sinetron Ririn Ekawati (35) tidak pernah merasa kesepian selama ini.

Ririn Ekawati mengungkapkan bahwa banyak sekali orang-orang yang sayang kepadanya dan selalu berada di sekelilingnya, hingga saat ini.

Oleh karena itu, Ririn Ekawati mengungkapkan dirinya tetap santai membesarkan kedua anaknya, Jasmine Salsabila dan Abigail Cattleya Putri tanpa bantuan suami.

"Aku dikelilingin sama orang-orang yang aku sayang, terutama anak-anak dan keluarga. Sehingga aku enggak pernah merasakan kesepian," kata Ririn Ekawati ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (18/10/2018).

"Kalau masih bisa sendirian tanpa kesepian, kenapa harus berdua?," tambahnya.

Namun, Ririn tidak menampik bahwa dirinya selalu mendapatkan komentar pedas dari netizen, yang menganggap dirinya tidak bisa membesarkan anak seorang diri.

"Ada sih memang. Cuman aku tegasin, karena bukan cuman aku aja yang single parent yang fight buat anak-anak. Tapi di luar sana banyak sekali yang sama dengan aku. Kalau mereka bisa, kenapa aku enggak bisa," ucapnya.

Tetapi, Ririn Ekawati tidak menyalahkan komentar pedas yang datang kepadanya dari netizen. Oleh karena itu, janda dua anak itu menegaskan bisa membesarkan anak seorang diri tanpa suami atau untuk menikah lagi.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: ahmad sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved