Liga Inggris

Manuel Pellegrini Akui Tottenham Hotspur Lawan yang Sulit

Pekerjaan terberat ada di pundak para pemain belakang West Ham untuk memastikan gawang Lukasz Fabianski tak kebobolan gol.

Manuel Pellegrini Akui Tottenham Hotspur Lawan yang Sulit
Daily Post Nigeria
Manuel Pellegrini 

PELATIH West Ham United Manuel Pellegrini meyakini, Tottenham akan menjadi lawan yang sulit ketika dua tim saling berhadapan dalam laga derbi London di pekan kesembilan Liga Inggris, di Stadion London, Sabtu (20/10/2018).

Beberapa pemain inti Tottenham, Hary Kane, Eric Dier, Kierran Trippier, Christian Eriksen, Hugo Lloris, dan Toby Alderweireld, baru kembali dari laga internasional bersama tim nasional masing-masing.

Namun, Pellegrini tak melihat hal itu akan menjadi masalah bagi para pemain itu untuk tampil di laga akhir pekan ini.

"Saya kira tak seorang pemain pun dalam skuad Spurs yang mengalami kelelahan, mereka bermain (untuk timnas) pada hari Senin dan pada Sabtu bermain untuk klub. Itu sama saja seperti ketika mereka menghadapi laga dua kali sepekan di Piala Liga dan Liga Inggris. Saya tidak melihat itu menjadi masalah, mereka para pemain mudah semua, mereka bakal siap 100 persen untuk laga melawan kami," ujar Pellegrini, seperti dikutip London Evening Standard.

Baca: Maurizio Sarri Waspadai Kepiawaian Jose Mourinho

West Ham membutuhkan hasil positif dari laga derbi London ini.

Pasukan Hammers kini berada di peringkat ke-15, namun selisih poinnya dengan Huddersfield Town yang menempati peringkat tiga terbawah, cuma unggul dua poin.

Marko Arnautovic diharapkan sudah bisa kembali ke posisinya sebagai ujung tombak setelah kembali lebih cepat dari laga internasional bersama Timnas Austria.

Striker berusia 29 tahun itu mencetak gol tunggal bagi kemenangan Austria atas Irlandia Utara di laga putaran grup Liga Bangsa-Bangsa Eropa, pekan lalu.

Namun, pekerjaan terberat ada di pundak para pemain belakang West Ham untuk memastikan gawang Lukasz Fabianski tak kebobolan gol.

Berita Ini Juga Dimuat di KORAN SUPER BALL, Sabtu (20/10/2018)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved