Hamil Lima Bulan, Perut Fanny Fabriana Belum Membesar

Aktris Fanny Fabriana (33) sedang mengandung anak ketiga, dari pernikahannya bersama Zacky Badrudin.

Hamil Lima Bulan, Perut Fanny Fabriana Belum Membesar
WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO
Fanny Fabriana ketika ditemui di sela jumpa pers film '3 Dara 2' di XXI Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (19/10/2018). 

AKTRIS Fanny Fabriana (33) sedang mengandung anak ketiga, dari pernikahannya bersama Zacky Badrudin.

Selama tujuh tahun menikah, Fanny Fabriana sudah dikaruniai dua anak perempuan yang bernama Kimora Balqis Badruddin dan Kaiza Aqeelah Badruddin.

Fanny Fabriana mengungkapkan, saat ini usia kandungannya sudah memasuki lima bulan. Kedua anak perempuannya diakuinya sangat antusias menantikan sang adik atau anak ketiga Fanny Fabriana.

Baca: Jumlah Penumpang di Bandara Soekarno-Hatta Diprediksi Tembus 67 Juta Orang pada Akhir 2018

"Alhamdulillah, mereka antusias pasti. Mereka kayak, 'benaran udah lima bulan? Kok enggak kelihatan?' Gitu," kata Fanny Fabriana ketika ditemui di sela jumpa pers film '3 Dara 2' di XXI Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (19/10/2018).

Dalam film '3 Dara 2' karya sutradara Monty Tiwa bersama rumah produksi MNC Pictures, Fanny Fabriana memerankan karakter Ani, istri Afandi yang diperankan oleh Tora Sudiro.

Fanny Fabriana mengungkapkan bahwa perutnya belum membesar, meskipun usia kandungannya sudah memasuki trimester kedua.

Baca: Sutopo Purwo Nugroho: Relawan dan Bantuan Asing Tak Bisa Asal Nyelonong Masuk Sulawesi Tengah

Tetapi, Fanny Fabriana mengaku tidak merisaukan hal tersebut. Hal itu dikarenakan ketika ia mengandung anak pertama dan kedua, kejadian serupa juga dialaminya.

"Karena kan aku masih tirus, aku masih kurus, terus aku diledekin kembung, masuk angin, bukan yang kayak hamil gede gitu," ucapnya.

"Tapi ya memang begini aku pada saat hamil, karena sejujurnya waktu aku hamil anak pertama dan kedua, baru kelihatan hamil itu pas aku trimester terakhir, alias bulan ke-8," tambahnya.

Baca: PAN: Polisi akan Menyesal Panggil Amien Rais

Empat bulan menanti kelahiran anak ketiganya, wanita kelahiran Bandung, Jawa Barat, 29 Januari 1985 itu mengaku masih merahasiakan jenis kelamin si jabang bayi.

Meskipun sudah mengetahuinya, Fanny Fabriana mengaku masih merahasiakan jenis kelamin anak ketiganya, cukup ia, suami, dan keluarga besarnya saja yang tahu.

"Aku masih rahasiakan ke publik. Jadi ya tunggu saja pas lahiran, biar seru. Tapi kalau berat badan sih sama," ungkap Fanny Fabriana. (*)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved