Artis

Bukan Berlagak Menjadi Eyang Putri, Cut Mini Theo Memang Sudah Punya Cucu

"Jujur, aku sih merasa sudah menjadi eyang. Karena keponakan-keponakan aku udah pada kasih cucu."

Bukan Berlagak Menjadi Eyang Putri,  Cut Mini Theo Memang Sudah Punya Cucu
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Cut Mini 

WARTA KOTA, KASABLANKA --- Berperan sebagai Eyang Putri dalam film terbarunya yang bertajuk 3 Dara 2, tidak membuat aktris Cut Mini Theo (44) kesulitan.

Pasalnya, Cut Mini mengaku dirinya sudah menjadi eyang putri. Pasalnya, dia sudah memiliki cucu-cucu dari para keponakannya.

"Jujur, aku sih merasa sudah menjadi eyang. Karena keponakan-keponakan aku udah pada kasih cucu," kata Cuti Mini, Jumat (19/10/2018).

Saat itu, Cut Mini  ditemui disela-sela jumpa pers film 3 Dara 2 di XXI Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Baca: Beredar Video Rumah Cut Mini di Kemang Terbakar, Ternyata Rumah Kerabat Suaminya

Namun, dalam film karya Monty Tiwa bersama rumah produksi MNC Pictures, Cut Mini harus menjadi eyang uti yang sedikit genit dan ganjen.

Penampilan sang eyang juga tidak tua dan renta. Eyang Cut Mini digambarkan sebagai nenek yagn masih sehat, segar, dan banyak aktivitas.

Oleh karena itu, Cut Mini mengaku mencari referensi lewat salah satu keluarganya sendiri yakni tantenya yang sudah menjadi eyang namun penampilannya tetap nyentrik.

"Untuk cari referensi menjadi eyang uti sih enggak sulit. Aku ambil contoh ke tante aku. Dia sama persis seperti eyang uti yang diceritakan dalam film ini," ucapnya.

Baca: VIDEO: Cut Mini Keranjingan Yoga, Ini Alasannya

"Aku cuman ambil referensi di kutek aja sih. Kuteknya yang aku pakai itu kutek bagus dan rela-relain beli, mempersiapkan yang baik. Karena aku senang sekali perannya ini," ucapnya.

Untuk logat Jawa yang dilontarkannya saat menjadi eyang, dia juga mudah melakukannya. Alasannya, dia sudah terbiasa berbahasa Jawa.

Halaman
12
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Intan Ungaling Dian
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved