Film '3 Dara 2' Angkat Cerita Suami Hadapi Beban Istri di Rumah

Afandi diperankan oleh Tora Sudiro, Jay diperankan Adipati Dolken, dan Richard diperankan oleh Tanta Ginting.

Film '3 Dara 2' Angkat Cerita Suami Hadapi Beban Istri di Rumah
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Jumpa pers film '3 Dara 2' di XXI Kota Kasablanka Mall, Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (19/10/2018). 

Setelah tiga tahun berlalu, akhirnya, rumah produksi MNC Pictures kembali merilis film sekuel '3 Dara', yang tetap mengangkat kisah ketakutan dan kutukan dari tiga sahabat, yakni Afandi, Jay, dan Richard.

Di mana peran Afandi diperankan oleh Tora Sudiro, Jay diperankan Adipati Dolken, dan Richard diperankan oleh Tanta Ginting.

Ketiga sahabat itu kembali dilanda ketakutan. Dalam film '3 Dara', mereka harus menerima kutukan menjadi perempuan. Dalam sekuel yang bertajuk '3 Dara 2', Afandi, Jay, dan Richard mendapatkan sumpah dari seorang psikolog bernama Windi, mereka menjadi Bapak Rumah Tangga.

Produser eksekutif MNC Pictures, Mohammad Toha mengatakan bahwa film 3 Dara 2, berbeda cerita dengan film sebelumnya namun tetap pada benang merah jalan cerita ketiga pria yang bersahabat tersebut.

"Awalnya kan dikutuk menjadi perempuan. Kali ini, Afandi, Jay, dan Richard menghadapi kegalauan diri menjadi Bapak Rumah Tangga," kata Mohammad Toha dalam jumpa pers film '3 Dara 2' di XXI Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (19/10/2018).

Alasan pihaknya mengangkat sebuah cerita tentang tiga suami yang harus menghadapi pertukaran roda kehidupan dengan istri, karena sangat berhubungan dengan kisah nyata.

Toha mengatakan bahwa jalan cerita film 3 Dara 2, merupakan sebuah curahan hati para istri akan pekerjaannya di rumah, yang selalu dikecilkan oleh para suami.

Mengingat dalam film tersebut, ingin memberikan kesan bahwa tidak mudah menjadi istri yang bekerja untuk mempersiapkan kebutuhan suami dan keluarga kecilnya, serta memiliki beban yang besar.

"Karena para suami harus menerima dirinya bekerja didalam rumah dan istri bekerja mencari uang. Itu lah kehidupan nyata yang sangat dekat dengan masyarakat," ucapnya.

Oleh karena itu, MNC Pictures yang menggaet Monty Tiwa sebagai sutradara dan filmnya akan tayang pada 25 Oktober 2018, ingin membuat para suami menghargai pekerjaan sang istri di rumah.

Halaman
12
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved