Belum Siap Punya Anak, Dewi Perssik Masih Ingin Honeymoon Terus dengan Angga Wijaya

Dewi Perssik punya alasan mengapa dirinya hingga saat ini belum menjalankan program untuk memiliki momongan bersama Angga Wijaya.

Belum Siap Punya Anak, Dewi Perssik Masih Ingin Honeymoon Terus dengan Angga Wijaya
WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO
Dewi Perssik, ditemui di sela jumpa pers 'Dangdut Academy Asia 4' di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (18/10/2018). 

AKTRIS dan pedangdut Dewi Perssik hingga saat ini belum berbadan dua, setelah menikahi manajernya sendiri, Angga Wijaya.

Dewi Perssik punya alasan mengapa dirinya hingga saat ini belum menjalankan program untuk memiliki momongan bersama Angga Wijaya.

"Alasannya (belum mau punya anak) ya karena kami berdua memang masih pengin honeymoon gitu. Masih mau liburan dulu," kata Dewi Perssik, ditemui di sela jumpa pers 'Dangdut Academy Asia 4' di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (18/10/2018).

Baca: Polisi Temukan Bungkus Tramadol dari Remaja yang Diduga Hendak Bawa Kabur Bocah

Dalam program 'Dangdut Academy Asia 4', Dewi Perssik menjadi salah satu juri atau komentator, bersama Inul Daratista, Nassar, Zaskia Gotik, dan lain-lain.

Bagi wanita yang akrab disapa Depe ini, untuk memiliki anak, ia dan Angga Wijaya harus siap lahir dan batin. Bekas istri pedangdut Saipul Jamil itu menegaskan dirinya belum siap memiliki anak.

"Karena kami berdua harus siap secara psikis gitu kalau punya anak. Terutama aku, jadi segala sesuatu memang harus dipersiapkan terlebih dahulu," ucapnya.

Baca: Hindari Gesekan dengan Sopir Angkot, Polisi Alihkan Rute BRT Koridor 2 Tangerang

Depe menambahkan, bukan karena kontrak kerjaan yang padat, sehingga ia belum mau punya anak. Ia mengatakan bahwa usia pernikahannya baru setahun, sehingga ia tidak mau asal-asalan dalam berhubungan.

Sebab, jika memiliki keturunan, Depe harus menjaga anaknya dan juga pernikahannya bersama Angga Wijaya hingga selamanya.

"Aku juga masih muda, boleh dikatakan setahun ya, jadi walaupun sudah tiga tahun kenalan dengan pernikahan itu, untuk usia pernikahan baru satu tahun. Jadi aku enggak mau yang asal-asalan punya anak brojol, berantem orangtuanya, terus kemudian cerai. Kasihan anaknya, jadi aku enggak mau seperti itu," paparnya.

Baca: Sudah Resmi Bercerai, Delon: Di Mata Tuhan Enggak Sah

Depe dan Angga Wijaya sedang berusaha mendewasakan diri terlebih dahulu, sebelum memiliki keturunan dari pernikahannya yang baru berjalan setahun.

"Untuk saat ini kami lagi mendewasakan diri kami berdua, supaya bisa kalau nanti punya anak, benar-benar menjadi ibu dan bapak yang baik buat anak," ucap Dewi Perssik. (*)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved