Maudy Ayunda: Cantik Itu Penting

Setiap wanita pasti ingin memiliki paras yang cantik, untuk bisa menambah tingkat percaya dirinya dalam menjalani segala aktivitasnya.

Maudy Ayunda: Cantik Itu Penting
Warta Kota/Nur Ichsan
Maudy Ayunda 

SETIAP wanita pasti ingin memiliki paras yang cantik, untuk bisa menambah tingkat percaya dirinya dalam menjalani segala aktivitasnya.

Hal itu rupanya sangat ditekankan oleh penyanyi dan juga pemain film Maudy Ayunda (23), dalam menjalani segala aktivitasnya setiap hari.

Diakui Maudy Ayunda, menjaga kecantikannya itu sebagai modal untuk bisa terus berkarya, serta menghibur para penggemarnyaa di dunia akting dan tarik suara.

"Menurut aku kepercayaan diri itu salah satu faktor yang bisa menjadi base, jadi menurut aku cantik itu penting. Karena bisa boost kepercayaan diri dan memboost kenyamanan," kata Maudy Ayunda ketika ditemui dalam acara Pond's X Maudy Ayunda, di kawasan Cipete, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (16/10/2018).

Maudy mengungkapkan bahwa kecantikan adalah sesuatu yang harus dijaga oleh setiap perempuan, karena hal tersebut sudah menjadi syarat mutlak dalam kehidupan.

"Tapi kecatikan itu juga sesuatu yang up to as human," ungkapnya.

Oleh karenanya, Maudy mengatakan bahwa dirinya selalu menjaga dan merawat kecantikannya. Maudy punya cara sendiri untuk merawat kecantikannya hingga saat ini.

"Aku orangnya simpel, kulit aku itu normal cenderung kering tapi bisa sensitif juga. Jadi i have to keep it simple supaya dia nggak bereaksi," ucapnya.

"Aku lebih suka kalau cuci muka pakai facial foam, pakai foam yang watermelon, abis itu pakai moisturizer, kalau abis make up juga pakai micellar water," tambahnya.

Lanjut Maudy, selain menggunakan beberapa produk kecantikan, ia juga melakukan pola hidup sehat, seperti menjaga pola makan dan juga pola tidurnya setiap hari.

"Untuk jaga kecantikan, mungkin lebih ke lifestyle menjaga tidurnya 8 jam, minum air putih, olahraga. Jadi selain dari skin care juga obviously dari dalem juga," ujar Maudy Ayunda.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved