Isnawa Adji Usulkan Pemkot Bekasi dan Pemprov DKI Duduk Bersama Bicarakan Bantargebang

Pasalnya masih banyak hal-hal menurut Isnawa yang belum selesai antara Pemkot dam Pemprov.

Isnawa Adji Usulkan Pemkot Bekasi dan Pemprov DKI Duduk Bersama Bicarakan Bantargebang
ANGGIE LIANDA PUTRI
Kepala Dinas Kebersihan DKI Jakarta, Isnawa Adji di Balai Kota, Kamis (18/10/2018). 

KEPALA Dinas Kebersihan DKI Jakarta, Isnawa Adji mengharapkan Pemerintah Kota Bekasi dengan Pemerintah DKI Jakarta bertemu langsung terkait 51 truk sampah milik Pemprov DKI yang sempat ditahan oleh Dinas Perhubungan Kota Bekasi pada Rabu (17/10/2018) lalu.

Pasalnya masih banyak hal-hal menurut Isnawa yang belum selesai antara Pemkot dam Pemprov.

"Saya kira sudah banyak yang disampaikan oleh Gubernur sudah diberikan kan tapi mungkin ada semacam hal -hal belum clear diantara versinya Pemprov Bekasi," ujar Isnawa di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (18/10/2018).

Dari pertemuan langsung itu diharapkan bisa membahas lebih dalam dan mengevaluasi terkait dana hibah yang diduga tak cair seperti tahun-tahun sebelumnya.

"Menurut saya mendingan duduk bareng membahas ulang seperti yang disampaikan pak Gubernur mana yang harus dievaluasi saat duduk bareng bahas bersama," ungkap Isnawa.

Namun Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengaku sudah membayarkan dana hibah ke Pemerintah Kota Bekasi untuk kerjasama pemanfaatan lahan Bantargebang yang digunakan sebagai lokasi Tempat Pengolahan Sampah Terpadu (TPST).

Anies mengklaim untuk 2018 dana hibah untuk Bantargebang sudah diturunkan sebesar Rp 194 Miliar. Sementara untuk 2019 akan dikucurkan sebesar Rp 141 Miliar. 

Penulis: Anggie Lianda Putri
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved