Tempat Kost Dirazia, Belasan Penghuninya Positif Gunakan Narkoba

BADAN Narkotika Nasional Provinsi DKI Jakarta (BNNP) merazia sejumlah kamar kost di Jalan Kartini 32, Kelurahan Kartini, Sawah Besar, Jakarta Pusat.

Tempat Kost Dirazia, Belasan Penghuninya Positif Gunakan Narkoba
WARTA KOTA/RANGGA BASKORO
Badan Narkotika Nasional Provinsi DKI Jakarta (BNNP) merazia sejumlah kamar kost di Jalan Kartini 32, Kelurahan Kartini, Sawah Besar, Jakarta Pusat. Belasan penghuni kos terjaring karena urinenya positif mengandung narkotika. 

BADAN Narkotika Nasional Provinsi DKI Jakarta (BNNP) merazia sejumlah kamar kost di Jalan Kartini 32, Kelurahan Kartini, Sawah Besar, Jakarta Pusat.

Belasan penghuni kos terjaring karena urinenya positif mengandung narkotika.

Kepala Bidang Pemberantasan BNNP DKI Jakarta AKBP Maria Sorlury mengatakan jajarannya berhasil menjaring 14 penghuni kost. Pihaknya juga mengamankan alat hisap dan sabu yang masih tersimpan di plastik.

"Ini dalam kost-kostan ini kita dapati alat, dan narkoba jenis sabu. Kita juga amankan 14 penghuni untuk dibawa ke kantor guna dilakukan pengembangan. Kita akan terus lakukan razia narkoba di wilayah Sawah Besar," ucapnya di sela-sela razia, Rabu (17/10).

Sementara itu, Lurah Kartini, Samuel mengatakan pihaknya dalam waktu dekat akan melakukan pemanggilan terhadap pemilik kost di wilayah Kartini. Tujuannya guna menekan penyalahgunaan peredaran narkoba dan kegiatan melanggar hukum.

"Dalam waktu dekat kita panggil pemilik kos. Kita harap para pemilik dan pengelola haruslah memperketat pengawasan terhadap aktifitas penghuni," tutupnya. 

Penulis: Rangga Baskoro
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved