Artis Terjerat Narkoba

Roro Fitria: Hijab untuk Mama

Penampilan berbeda diperlihatkan oleh Roro Fitria, ketika menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (17/10/2018).

Roro Fitria: Hijab untuk Mama
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Roro Fitria yang tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (17/10/2018) sekitar pukul 13.20 WIB, mengenakan hijab berwarna hitam, yang ditambahkan dengan kemeja putih dan celana hitam. 

PENAMPILAN berbeda diperlihatkan oleh pemain film Roro Fitria (28), ketika menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (17/10/2018).

Pantauan Warta Kota, Roro Fitria yang tiba sekitar pukul 13.20 WIB itu, mengenakan hijab berwarna hitam, yang ditambahkan dengan kemeja putih dan celana hitam.

Masuk kedalam gedung Pengadilan, Roro Fitria terlihat menangis. Ia pun menjelaskan alasanya mengenakan hijab, dengan nada lirih dan penuh tangisan.

"Saya masih sangat berduka, sangat belasungkawa. Makanya ini rasa hormat saya ke mama, dan saat ini saya menggunakan hijab karena masih amat sangat berduka," kata Roro Fitria sambil menangis.

Kendati demikian, Roro mengaku dirinya masih sangat terpukul dan berduika, atas kehilangan ibundanya, Retno Winingsih yang sudah tiada.

"Sangat berat sangat sakit yang saya rasakan. Meskipun saya selalu beristighfar dan berzikir, supaya saya diberikan ketenangan kekuatan. Cuman, secara ragawi saya hanya manusia," ucapnya.

Lanjut Roro, ia mengungkapkan sangat berat menjalani persidngan tanpa kehadiran ibundanya. Mengingat selama ini, Roro selalu didampingi ibundanya setiap sidang.

"Jadi rasa sedih saya rasa belasungkawa saya terdalam saya sangat rasakan pada hari ini saya sidang pertama kali tanpa mama," ujar Roro Fitria.

Diberitakan sebelumnya, ibunda Roro Fitria, Retno Winingsih meninggal dunia pada Senin (15/10/2018), setelah mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit (RS) Fatmawati, Cilandak, Jakarta Selatan.

Sebelum meninggal dunia, Retno Winingsih pada Minggu (14/10/2018) malam sempat mengalami sesak nafas. Ketika sesak, pihak keluarga membawa Retno Winingsih ke RS Fatmawati.

Roro Fitria tidak ada mendampingi detik-detik masa hidup ibundanya, lantaran ia harus menjalani kehidupan di balik jeruji besi atas kasus dugaan kepemilikan dan penyalahgunaan narkotika yang menjeratnya.

Retno Winingsih dimakamkan di Sleman, DI Yogyakarta, Selasa (16/10/2018). Roro mendapatkan izin dari Rumah Tahanan (Rutan) Pondok Bambu, Kejaksaan, dan Pengadilan untuk ikut memakamkan ibundanya.

Roro pun tidak berangkat sendiri. Ia mendapatkan pengawalan ketat, ia didampingi oleh tim Kejaksaan dan Kepolisian, ketika berangkat ke Sleman, DI Yogyakarta.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved