Media Sosial

Prabowo Ultah, Fadli Zon Sebut Inilah Saat yang Penting untuk Menyelamatkan RI

Harapan itu dituliskan Fadli Zon lewat akun twitternya @fadlizon pada Rabu (17/10/2018) dini hari.

Prabowo Ultah, Fadli Zon Sebut Inilah Saat yang Penting untuk Menyelamatkan RI
@fadlizon
Fadli Zon memosting sebuah foto ketika bertemu dengan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto pada tahun 1998 silam di Jordania. 

WAKIL Ketua DPR Fadli Zon menjadi orang pertama yang mengucapkan ulang tahun kepada calon presiden (capres) Prabowo Subianto, Rabu (17/10/2018).

Dirinya menyebut ulang tahun Prabowo Subianto menjadi momen kebangkitan Bangsa Indonesia dari keterpurukan.

Harapan itu dituliskan Fadli Zon lewat akun twitternya @fadlizon pada Rabu (17/10/2018) dini hari. Fadli Zon mendoakan Prabowo Subianto agar tetap sehat, panjang umur, dan setia pada cita-cita negara, yakni menyejahterakan rakyat dan kedaulatan bangsa.

"Selamat Milad P @prabowo, semoga tetap sehat, panjang umur n setia pada cita-cita bangsa. Inilah saat yg penting menyelamatkan RI dr keterpurukan, kemiskinan, kesenjangan. Kedaulatan rakyat harus dikembalikan. Bangkitlah Indonesia Raya! @Gerindra," tulis Fadli Zon melengkapi potret dirinya dan Prabowo ketika berada di Amman, Yordania pada November 1998 silam.

Fadli Zon pun membagikan ulang potongan pidato Prabowo Subianto yang diunggah akun @rahapurwa pada Rabu (17/10/2018) dini hari. Dalam orasinya dihadapan ribuan kader Partai Gerindra, Prabowo Subianto mengaku siap menjadi alat untuk rakyat dan negara.

"Kalau memang demi membela kedaulatan rakyat, saya harus maju untuk berjuang sebagai Presiden Republik Indonesia. Ini adalah Indonesia, berdaulat atau tidak, itu persoalan dan perjuangan kita. Bukan jabatan yang kita cari. Bukan jabatan. Saya letnan saja siap mati untuk negara ini," tutur Prabowo Subianto.

"Dan saya minta loyalitasmu, kepatuhanmu. Sami'na wa'athona. Kalau kau percaya sama saya, percayalah sama saya. Yakinlah. Saya tidak akan berbuat yang akan mencelakakan Merah Putih. Saya siap menjadi alat untuk bangsa dan rakyat Indonesia," tegasnya. (*)

Penulis: Dwi Rizki
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved