Ribuan Guru Kabupaten Tangerang Deklarasi Sekolah Menyenangkan

Kepala sekolah dan guru harus kompak dalam membuat kenyamanan dilingkungan sekolah

Ribuan Guru Kabupaten Tangerang Deklarasi Sekolah Menyenangkan
Warta Kota
Bupati Kabupaten Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar bersama guru mendeklarasikan Sekolah Menyenangkan di Kabupaten Tangerang 

Sebanyak 2.500 guru dan Kepala Sekolah mendeklarasikan Sekolah Menyenangkan di Kabupaten Tangerang di Lapangan Maulana Yudha Megara Puspemkab Tangerang, Selasa (16/10/2018).

Bupati Kabupaten Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar dalam sambutannya menyampaikan agar para guru di sekolah agar berinteraksi dengan baik. Dan membuat nyaman di lingkungan sekolah sehingga siswa - siswi menyerap ilmu juga kenyamanan di sekolah.

"Selain murid mendapatkan pengajaran yang layak, harus mendapatkan kenyamanan di sekolah," ujar Zaki di hadapan ribuan guru.

Kepala sekolah dan guru harus kompak dalam membuat kenyamanan dilingkungan sekolah, lanjut Zaki, mulai dari kebersihan di lingkungan sekolah. Program di sekolah berinteraksi dengan baik bersama siswa sehingga di sekolah menyenangkan bagi mereka.

"Buat suasana lingkungan sekolah menyenangkan, kebersihannya para pendidiknya menyampaikan dan menjadi panutan di lingkungan sekolah," ucap Bupati.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tangerang, Hadisa Masyhur menambahkan deklarasi ini diikuti 2.500 orang di antaranya para Kepala Sekolah dan para guru seKabupaten Tangerang. Menjadi tugas bersama semua menciptakan suasana sekolah agar lebih menyenangkan.

"Deklarasi ini dimaksudkan lebih membuat suasana pembelajaran yang nyaman, mulai dari sekolah hingga siswa lebih giat dan aktif di sekolah," kata Kadisdik Kabupaten Tangerang. (dik)

Penulis: Andika Panduwinata
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved