Rayakan 35 Tahun, Slank Bakal Mainkan Semua Lagunya di Stadion Utama Gelora Bung Karno

Konser rencananya digelar pada 23 Desember 2018, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta Pusat.

Rayakan 35 Tahun, Slank Bakal Mainkan Semua Lagunya di Stadion Utama Gelora Bung Karno
WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO
Slank dalam jumpa pers konser Slank 35 Tahun 'Indonesia Now', di Salo Innayan Resto Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (16/10/2018). 

SETELAH melanglang buana di belantika musik Indonesia selama puluhan tahun, grup band Slank bakal menggelar perayaan hari jadinya yang ke-35 tahun, dengan menggelar konser bertema 'Indonesia Now'.

Konser rencananya digelar pada 23 Desember 2018, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta Pusat.

Kaka, Bimbim, Ridho, Ivanka, dan Abdee akan tampil komplet dengan konsep Big Band, yang akan menghibur 150 ribu Slanker dari seluruh Indonesia.

Baca: Titik Rawan Pelanggaran PKL Bakal Berkurang Seiring Berubahnya Infrastruktur di Pasar Tanah Abang

Bimbim menjelaskan, Slank akan tampil sesuai tema yang mereka usung, yakni 'Indonesia Now', yang diramu dalam sebuah penampilan Big Band.

"Konser nanti pasti sesuai tema ya. Bagaimana masyarakat dekat dengan teknologi. Ya memang sekarang sama banget ya. Semakin ke sini, persatuan masyarakat semakin erat. Jadi memang sudah saatnya, 'Indonesia Now'," kata Bimbim saat ditemui dalam jumpa pers Slank 35 Tahun 'Indonesia Now', di Salo Innayan Resto Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (16/10/2018).

Selama 35 tahun berkarier di industri musik Indonesia dengan genre musik rock n roll, Slank sudah menelurkan 22 album dan bergonta-ganti personel.

Baca: Meski Tak Gabung Tim Kampanye Nasional, Yenny Wahid Bakal All Out Menangkan Jokowi-Maruf Amin

Dalam formasi ke-14 nya, Slank akan memainkan semua lagu dari 22 albumnya, selama 90 menit di atas panggung megah di SUGBK.

"Semua lagu akan kita gabungkan dalam satu penampilan," ucapnya.

Bimbim mengaku belum mau membocorkan lagu-lagu apa saja yang Slank tampilkan di atas panggung. Akan tetapi, Slank akan membuat konsernya dikenang oleh para penonton.

Baca: Satpol PP Bakal Kembali Tertibkan Jalan Jatibaru Raya Tanah Abang

"Kami belum bisa bocorkan ya soal lagu dan siapa aja yang akan tampil bersama Slank dalam konsep Big Band. Tapi, kami ingin buat 150 ribu penonton termasuk Slankers, pulang membawa kesan yang baik dari Slank," beber Bimbim.

Dani Pete selaku penyelenggara dari Pos Entertainment mengatakan, pihaknya ingin memberikan edukasi kepada masyarakat Indonesia, tentang bagaimana membuat grup band zaman sekarang.

"Karena bagi kami, Slank itu menarik. Bagaimana mereka itu bisa mempertahankan grup band selama 35 tahun. Itu yang akan kami sajikan dalam konser 'Indonesia Now' dari Slank," ungkap Dani Pete. (*)

Penulis: Adi Kurniawan
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved