Pameran IMOS Bidik Omzet Lebih dari Rp 20 Miliar

Peserta tahun lalu sebanyak 34 merek, tahun ini menjadi total 60 merek.

Pameran IMOS Bidik Omzet Lebih dari Rp 20 Miliar
(Kompas.com/Setyo Adi)
Pameran roda dua Indonesian Motorcycle Show (IMOS) akan hadirkan beragam inovasi teknologi 

- Pameran Indonesia Motorcycle Show ( IMOS) akan berlangsung mulai tanggal 31 Oktober hingga 4 November mendatang. Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) selaku penyelenggara mengungkapkan tahun ini akan dihadiri lebih dari 60 merek.

Ketua Penyelenggara Pameran IMOS 2018, Sigit Kumala mengungkapkan, pihaknya tidak menargetkan angka untuk pameran kali ini.

Namun ia berharap pameran tahun ini dapat melebihi capaian pameran dua tahun lalu. "Tahun lalu tercatat 1.700 unit sepeda motor yang terjual selama pameran dengan nilai transaksi Rp 20 miliar. Kami harap bakal melewati raihan tersebut," ungkap Sigit.

IMOS tahun ini hadir dengan tambahan peserta dibanding penyelenggaraan dua tahun lalu. Peserta tahun lalu sebanyak 34 merek, tahun ini menjadi total 60 merek.

Perubahan lainnya adalah luas lahan pameran dari sebelumnya 6.512 meter persegi menjadi 10.500 meter persegi.

Ini membuat perkiraan pengunjung ikut naik dari yang sebelumnya 90.186 orang, diharapkan lebih dari 100.000 orang yang datang.

"Jadi diharapkan pameran ini dapat menarik minat pengunjung akan informasi seputar produk dan teknologi terbaru dari industri roda dua. Dukungan dari anggota dan non anggota AISI juga akan meningkatkan level pameran ini," ungkap Sigit.

IMOS 2018 akan dibuka mulai pukul 10.00 sampai pukul 21.00 WIB. Harga tiket per orang Rp 20.000 untuk hari Rabu - Kamis, Rp 30.000 untuk Jumat hingga Minggu.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "IMOS Targetkan Transaksi Lebih dari Rp 20 Miliar",

Penulis : Setyo Adi Nugroho
Editor : Azwar Ferdian

Editor: ahmad sabran
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved