Ovi Dian Sebut Punya Anak Ternyata Susah

"Punya anak tuh susah yah. Gimana caranya buat anak itu nurut sama kita tuh susah. Aku juga enggak ada pengalaman jadi ibu juga

Ovi Dian Sebut Punya Anak Ternyata Susah
Warta Kota
Ovi Dian dan Tora Sudiro 

 Tantangan besar di dunia akting harus dilewati oleh pembawa acara dan model Ovi Dian (26) untuk menjaga eksistensinya.

Kali ini, Ovi Dian menerima tantangan untuk memerankan karakter Grace, dalam film yang bertajuk '3 Dara 2', produksi rumah produksi MNC Pictures.

Film karya Monti Tiwa itu membuat Ovi Dian yang masih lajang harus menjadi istri dan ibu muda, dengan lawan mainnya Adipati Dolken, yang memerankan Jay suami dari Grace.

Alasan Ovi Dian menerima film tersebut, karena ia melihat pemain yang terlibat di film '3 Dara 2', terutama bisa bekerjasama dengan Tora Sudiro.

"Jadi istri sih gampang. Karena kita pasangan muda dan baru nikah. Susahnya ini tuh jadi ibu," kata Ovi Dian ketika mengunjungi kantor redaksi Warta Kota, Palmerah, Jakarta Pusat, Selasa (16/10/2018) untuk mempromosikan film '3 Dara 2' bersama Tora Sudiro.

Menjadi istri dan punya satu anak, membuat Ovi Dian sulit mengeksplor perannya menjadi ibu bernama Grace. Butuh waktu selama 45 hari, untuk Ovi bisa menjadi ibu.

Selama 45 hari itu lah, Ovi dituntut harus memiliki kemistri yang baik dengan sang anak dan juga Adipati Dolken, sebagai sumainya dalam film tersebut.

"Punya anak tuh susah yah. Gimana caranya buat anak itu nurut sama kita tuh susah. Aku juga enggak ada pengalaman jadi ibu juga kan," ucapnya.

"Pernah ada satu scene, anak enggak lari. Tiba-tiba anak itu lari, saya diem aja. Sampai Monti samperin, 'Vi anak lari lo sebagai ibu ada bingungnya'. Gua berdua sama Adipati cuman lihatin anak itu lari aja, enggak ada bingungnya," tambahnya.

Untuk menjadi ibu, runner up Miss Indonesia 2012 itu mengaku belajar dengan Tora Sudir yang diyakininya, mampu memandunya untuk menjadi ibu satu anak.

"Belajar dari pak tora, kan dia sudah berpengalaman anaknya banyak yah. Pak monty banyak kasih masukan tentang punya anak," ujar Ovi Dian.

Film 3 Dara 2 menceritakan tentang pershabatan tiga laki-laki, yakni Afandi (Tora Sudiro), Jay (Adipati Dolken), dan Richard (Tanta Ginting) yang tiga tahun lalu dikutuk menjadi perempuan.

Kali ini, Afandi, Jay, dan Richard dikutuk menjadi ibu rumah tangga. Dimana istri-istri mereka meminta perannya dalam kehidupan di tukar, yakni suami mengurusi rumah dan istri bekerja diluar rumah.

Mampukah 3 Dara yakni Aniek (Fanny Fabriana), Kasih (Rania Putrisari), dan Grace (Ovi Dian) mampu mencari uang dan nafkah untuk keluarganya? Saksikan diseluruh bioskop pada 25 Oktober 2018. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved