Ovi Dian Belajar Jadi Istri dan Ibu di Film 3Dara 2

Film '3 Dara 2' rupanya membuat pembawa acara dan model Ovi Dian (26) siap melepas status lajangnya,

Ovi Dian Belajar Jadi Istri dan Ibu di Film 3Dara 2
Warta Kota
pembawa acara dan model Ovi Dian (26) 

Film '3 Dara 2' rupanya membuat pembawa acara dan model Ovi Dian (26) siap melepas status lajangnya, dan menjadi ibu dari anak-anaknya.

Akan tetapi, Ovi Dian belum membocorkan siapa kekasihnya yang akan menemani sisa-sisa hidupnya mendatang, meskipun ia sudah mendapatkan bekal dalam memerankan karakter Grace, di film karya rumah produksi MNC Pictures itu.

"Yah peran Grace membuat saya banyak belajar menjadi istri dan ibu sih. Karena peran aku disini menjadi istri dari Jay, yang diperankan Adipati Dolken dan punya anak satu," kata Ovi Dian ketika mengunjungi kantor redaksi Warta Kota, Palmerah, Jakarta Pusat, Selasa (16/10/2018) untuk mempromosikan film '3 Dara 2' bersama Tora Sudiro.

Ovi mengaku untuk menjadi seorang istri dari Adipati Dolken, tidak lah sulit. Karena, dalam film karya sutradara Monti Tiwa itu, runner up Miss Indonesia 2002 tersebut menjadi istri yang masih muda.

"Kalau jadi istri enggak susah, karena kami pasangan muda. Jadi yah kayak pacaran aja sama Adipati Dolken," ucapnya.

Namun, menurut wanita kelahiran Malang, Jawa Timur, 19 Agustus 1992 itu yang sulit dalam memerankan Grace adalah menjadi ibu anak satu.

"Karena aku enggak ada pengalaman kan jadi ibu. Jadi agak susah untuk ngulik anak yang menjadi anak aku di film itu, supaya tetap lengket. Tapi lancar sih pas sudah dijalanin," ungkap Ovi Dian.

Film 3 Dara 2 menceritakan tentang pershabatan tiga laki-laki, yakni Afandi (Tora Sudiro), Jay (Adipati Dolken), dan Richard (Tanta Ginting) yang tiga tahun lalu dikutuk menjadi perempuan.

Kali ini, Afandi, Jay, dan Richard dikutuk menjadi ibu rumah tangga. Dimana istri-istri mereka meminta perannya dalam kehidupan di tukar, yakni suami mengurusi rumah dan istri bekerja diluar rumah.

Mampukah 3 Dara yakni Aniek (Fanny Fabriana), Kasih (Rania Putrisari), dan Grace (Ovi Dian) mampu mencari uang dan nafkah untuk keluarganya? Saksikan diseluruh bioskop pada 25 Oktober 2018. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved