Film '3 Dara 2' angkat Keluhan Ibu-Ibu Terhadap Suaminya Sendiri

Hal tersebut dibenarkan oleh Tora Sudiro. Ia mengatakan mengerjakan pekerjaan istri di rumah, merupakan hal yang menyebalkan.

Film '3 Dara 2' angkat Keluhan Ibu-Ibu Terhadap Suaminya Sendiri
Warta Kota
Ovi Dian dan Tora Sudiro 

RUMAH produksi MNC Pictures kembali mengeluarkan film karya terbaiknya, yakni film '3 Dara 2' yang merupakan film lanjutan dari film yang bertajuk '3 Dara' yang sudah tayang di bioskop medio 23 September 2015.

Film yang kembali mengangkat kisah persahabatan tiga orang laki-laki, yakni Afandi yang diperankan Tora Sudiro, Jay diperankan oleh Adipati Dolken, dan Richard diperankan oleh Tanta Ginting.

Dalam film '3 Dara', Afandi, Jay, dan Richard dikutuk menjadi perempuan. Namun, dalam film karya sutradara Monti Tiwa yakni '3 Dara 2', tiga lelaki tersebut dikutuk menjadi bapak rumah tangga.

Ovi Dian, yang berperan sebagai Grace, istri dari Jay itu mengungkapkan bahwa film '3 Dara 2' memiliki hubungan yang erat, dalam kehidupan sehari-hari yang dimana suami dan istri bertukar peran.

"Dalam film ini, kita mewakilkan curhatnya ibu-ibu, yang dirasakan oleh mereka. Pembelajaran laki-laki mengerti pekerjaan istri," kata Ovi Dian ketika mengunjungi kantor redaksi Warta Kota, Palmerah, Jakarta Pusat, Selasa (16/10/2018) untuk mempromosikan film '3 Dara 2' bersama Tora Sudiro.

Bagi Ovi, bertukar peran menjadi tulang punggung keluarga, akan membuat emosi penonton tergores. Hal itu dikarenakan, Ovi menganggap mengerjakan pekerjaan suami begitu berat.

"Buat istri berat, seandainya nyuruh suami dirumah dan istri bekerja," ucap Ovi Dian.

Hal tersebut dibenarkan oleh Tora Sudiro. Ia mengatakan mengerjakan pekerjaan istri di rumah, merupakan hal yang menyebalkan.

"Yah memang biasa sih buat saya. Tapi, buat saya menjadi bapak rumah tangga menyebalkan," ungkap Tora Sudiro.

Bagi Tora, hal yang menyebalkan adalah ketika dirinya memberesi kasur dan memasangkan seprai untuk membungkus kasur, yang ingin ditiduri olehnya.

"Gua masukin seprai ke kasur aja itu enggak bisa-bisa. Menyebalkan banget lah pokoknya. Terus udah kepasang, gua rasa kayak sia-sia. Karena habis itu rusak lagi karena ditidurin," ujar Tora Sudiro.

Film 3 Dara 2 menceritakan tentang pershabatan tiga laki-laki, yakni Afandi (Tora Sudiro), Jay (Adipati Dolken), dan Richard (Tanta Ginting) yang tiga tahun lalu dikutuk menjadi perempuan.

Kali ini, Afandi, Jay, dan Richard dikutuk menjadi ibu rumah tangga. Dimana istri-istri mereka meminta perannya dalam kehidupan di tukar, yakni suami mengurusi rumah dan istri bekerja diluar rumah.

Mampukah 3 Dara yakni Aniek (Fanny Fabriana), Kasih (Rania Putrisari), dan Grace (Ovi Dian) mampu mencari uang dan nafkah untuk keluarganya? Saksikan diseluruh bioskop pada 25 Oktober 2018. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved