Akui OKE OCE Gagal Total, Sandiaga Uno: Tapi Diminta di Seluruh Indonesia

Namun, Sandiaga Uno mengklaim, walaupun gagal, OK OCE bisa mengurangi angka pengangguran di Jakarta.

Akui OKE OCE Gagal Total, Sandiaga Uno: Tapi Diminta di Seluruh Indonesia
Foto Tim Pemenangan Prabowo-Sandiaga Uno
Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno melanjutkan perjalanan menyerap aspirasi masyarakat di Subang Jawa Barat dengan berkunjung ke Pasar Terminal Sukawelang Subang, Minggu (14/10/2018). 

CALON wakil presiden Sandiaga Uno mengakui program OK OCE di Jakarta yang diprakarsainya saat menjabat sebagai wakil gubernur Jakarta, kini gagal total.

Namun, dirinya mengklaim bahwa program itu diminati di tingkat nasional.

“Gagal total, tapi diminta di seluruh Indonesia, termasuk saat saya ke pesantren terus ditanya kapan OK OCE bisa diterapkan di masing-masing wilayah,” ujar Sandiaga Uno di Jakarta, Selasa (16/10/2018).

Baca: Satu Tahun Anies Baswedan Jadi Gubernur DKI, Fraksi PDIP Nilai OK OCE Gagal Total

Beberapa pihak menuding OK OCE di Jakarta gagal, karena Sandiaga Uno mengundurkan diri dari jabatan wakil gubernur, untuk mencalonkan diri menjadi wakil presiden mendampingi capres Prabowo Subianto.

Sandiaga Uno mengatakan, pihaknya terbuka terhadap masukan dan siap membantu Pemprov Jakarta di tangan Gubernur Anies Baswedan, untuk memperbaiki program tersebut.

“Tangan kami terbuka untuk masukan perbaikan, dan kami juga siap membantu Pak Anies menyelesaikan pekerjaan rumah yang ada,” tuturnya.

Baca: Cinta Penelope Tak Menolak Dipoligami

Namun, Sandiaga Uno mengklaim, walaupun gagal, OK OCE bisa mengurangi angka pengangguran di Jakarta.

“Kita lihat ekonomi Jakarta bergerak, peserta tembus di atas target, yaitu sekitar 55 ribu dan mampu mengurangi pengangguran sampai 20 ribu tenaga kerja,” bebernya. (Rizal Bomantama)

Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved