VIDEO: Roro Fitria Dapat Izin Keluar Tahanan untuk Pemakaman Ibunya

Kuasa hukum Roro Fitria, Asgar Sjafrie mengatakan bahwa kliennya mendapatkan izin selama dua hari untuk terbang ke Yogyakarta.

Pemain film dan model Roro Fitria akhirnya mendapatkan izin dari Rumah Tahanan (Rutan) Pondok Bambu, Kejaksaan, dan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan untuk mengikuti prosesi pemakaman ibundanya, Retno Winingsih.

Dimana Retno Winingsih akan dimakamkan di Sleman, Yogyakarta, Jawa Tengah, pada Selasa (16/10/2018) pagi.

Kuasa hukum Roro Fitria, Asgar Sjafrie mengatakan bahwa kliennya mendapatkan izin selama dua hari untuk terbang ke Yogyakarta.

"Roro sudah dapat izin dari pihak Rutan, Kejaksaan, dan Pengadilan untuk ikuti pemakaman ibundanya. Kami sedang memesan tiket untuk Roro terbang ke Yogyakarta," kata Asgar Sjafrie, ketika ditemui di Kamar Jenazah Rumah Sakit Fatmawati, Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (15/10/2018).

Meski mendapatkan izin, Roro mendapatkan pengawalan ketat dari aparat. Mengingat, kasus dugaan kepemilikan dan penyalahgunaan narkotika yang menjeratnya, belum divonis Majelis Hakim persidingan.

"Keberangkatan Roro ke Yogyakarta, akan didampingi pihak Kejaksaan dan juga Penasehat Hukumnya hari ini," ucap Asgar Sjafrie.

Diberitakan sebelumnya, Retno Winingsih meninggal dunia setelah mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Fatmawati, sejak Minggu (14/10/2018).

Retno Winingsih menghembuskan nafas terakhir di RS Fatmawati, pada Senin (15/10/2018) pukul 06.30 WIB. Tetapi, tidak ada Roro Fitria disisinya. (Arie Puji Waluyo).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved