Rianti Cartwright: Film Komedi Sangat Dibutuhkan Penonton

Rianty Cartwright menilai, film komedi masih sangat diminati, meski tren beberapa tahun terakhir ini cenderung menyukai genre horor.

Rianti Cartwright: Film Komedi Sangat Dibutuhkan Penonton
Warta Kota/Jeprima
Aktris dan model, Rianti Rhiannon Cartwright atau Rianti Cartwright saat menghadiri acara Mobiliari Aesthetic & Luxury Beauty Fair 2013 di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (8/10/2013). 

BINTANG film cantik Rianty Cartwright menilai, film komedi masih sangat diminati masyarakat Indonesia, meski tren industri film Tanah Air beberapa tahun terakhir ini cenderung menyukai genre horor.

Menurut Rianti, menonton film komedi membuat orang akan lebih mudah terhibur.

Setidaknya bisa melupakan sejenak rutinitas dan permasalahan yang sedang dihadapi.

Seperti cerita yang ditunjukkan film '3 Dara 2'.

Dalam film bergenre drama komedi itu, Rianty akan memainkan perannya sebagai Dokter Windy, psikolog yang memiliki tiga pasien ajaib, yakni Affandi (dimainkan Tora Sudiro), Jay (Adipati Dolken) dan Richard (Tanta Ginting).

Selain cerita yang ditampilkan memiliki keunikan, Rianty menerima tawaran peran tersebut lantaran film yang disutradarai Monty Tiwa itu juga punya pesan.

"Pesannya, para cowok bisa berempati sama masalah yang dihadapi perempuan," kata Rianty saat berbincang di kawasan Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat, akhir pekan kemarin.

Istri Alfoncius Dopot Parulian Nainggolan itu menjelaskan, di film '3 Dara 2' juga akan dikisahkan masalah atau tantangan yang dihadapi masing-masing pemain yang dikemas santai dan menghibur.

"Penonton juga bisa melihat gender role reversal. Yang perempuan melakukan pekerjaan lelaki, begitu juga sebaliknya. Semua ada tantangannya masing-masing," ujar Rianty.

"Di situ kelucuannya, dijamin bisa bikin ketawa," lanjutnya tersenyum.

Film '3 Dara 2' yang dibintangi Rianty, Tora, Adipati dan Tanta, juga Ovi Dian, itu dijadwalkan diputar di bioskop Tanah Air pada 25 Oktober 2018. (kin)

Penulis:
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved