Richard Kyle Serius Jalin Cinta dengan Jessica Iskandar, Ini Buktinya

MODEL dan pemain film Richard Kyle terus membuktikan keseriusan cintanya kepada pembawa acara dan pemain film Jessica Iskandar.

Richard Kyle Serius Jalin Cinta dengan Jessica Iskandar, Ini Buktinya
Istimewa
RICHARD Kyle 

MODEL dan pemain film Richard Kyle (30) terus membuktikan keseriusan cintanya kepada pembawa acara dan pemain film Jessica Iskandar (30).

Hubungan cinta yang masih seumur jagung di antara keduanya menunjukkan bahwa mereka sedang dimabuk asmara. Keduanya sering mengunggah momen-momen romantis mereka, di media sosial instagram.

Terlebih Richard Kyle, yang sering mengunggah dirinya bersama dengan anak Jessica Iskandar, El Barrack Alexander.

Richard Kyle mengaku sering menyambangi kediaman Jessica Iskandar, ketika sedang libur bekerja. Bukan hanya bertemu dengan Jessica Iskandar, ia juga sering bermain dengan El Barrack Alexander.

"Kalau aku lg main di sana, kita main sm El. Main lego dan mainan yang lain. Dia (El Barrack) suka main biasa ada games-games dari sekolah, dia sering ajak, atau kita hangout ke luar," kata Richard Kyle ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (11/10/2018).

"Bicara keseriusan pasti. Tapi, kita go with the flow, hangout, ngga ada yang serius-serius sih. Itu cuma spend time, kalau ada kesempatan mungkin mau liburan lagi bertiga, tapi belum tahu, ya kita enjoy aja," tambahnya.

Pria yang akrab disapa Richo itu mengungkapkan dirinya sering ke rumah wanita yang akrab disapa Chika itu. Bahkan, hampir setiap hari ia menyempatkan waktunya.

"Tapi kalau ada waktu, selalu ke rumah Jessica Iskandar. Kadang-kadang sih gantiin dia jagain El Barrack. Karena, kalau Chika sibuk, El sendirian. Aku yang bantuin di rumah kayak boboin El, baca buku, atau nonton televisi," ucapnya.

Selain menemani El di rumah, Richo mengaku sering menemani anak Chika dari pernikahannya bersama Ludwig Franz Willibald itu ke toko kue El Backery.

Menurutnya, anaknya Chika itu sangat senang berjualan roti nya. Sehingga, Richo mencoba menghabiskan waktu dengan keseruan bersama El.

"Jadi di sana dia (Chika dan El) bantuin ikut kayak ngejual. Teriak, 'ayo beli El Bakery', lucu sih seru. Kita juga kayak surprise banget, karena dia semangat banget sama pekerjaannya. Dia emang suka kerja hahaha.., terus sampai udah kejual semua, lucu sih," ujar Richard Kyle.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help