Ingin Nikahi Jessica Iskandar tapi Ngga Mau Buru-buru, Ini Alasan Richard Kyle

MODEL dan pemain film Richard Kyle sudah ingin menjalani bahtera rumah tangga dalam kehidupan nyata, alias bukan di film.

Ingin Nikahi Jessica Iskandar tapi Ngga Mau Buru-buru, Ini Alasan Richard Kyle
Istimewa
RICHARD Kyle 

MODEL dan pemain film Richard Kyle (30) rupanya sudah ingin menjalani bahtera rumah tangga dalam kehidupan nyata, alias bukan di film.

Pasalnya, beberapa pekerjaan yang dijalani saat ini membuatnya berpikir bahwa usianya sudah matang dan siap untuk menikah atau melepas masa lajangnya.

Terlebih saat ini Richard Kyle sedang berpacaran dengan model, presenter, dan juga pemain film Jessica Iskandar (30). Walaupun belum menentukan komitmen untuk menikah, hubungan asmara mereka terlihat serius.

Baca: Richard Kyle Serius Jalin Cinta dengan Jessica Iskandar, Ini Buktinya

RICHARD KYLE
RICHARD KYLE (Istimewa)

Richard Kyle tidak menampik bahwa ia berharap Jessica Iskandar menjadi pendamping hidupnya kelak.

"Feelingnya begitu sih (menikah). Jadi kalian udah tau kelanjutannya kemana kan. Jadi harus sabar," kata Richard Kyle ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (11/10/2018).

Pria yang akrab disapa Richo itu menegaskan dirinya tidak mau gegabah. Ia tidak mau salah langkah, untuk buru-buru menikahi ibu satu anak itu.

Sehingga, Richo mengatakan dirinya tidak memiliki target untuk menikahi Jessica Iskandar. Sebab, ia sedang fokus menjalani karirnya saat ini.

"Kita berdua sama-sama santai karena sedang menikmati karir. Get to know each other, kalo udah saatnya yg pas pasti lanjut next step (pernikahan)," ucapnya.

Lanjut Richo, ia tidak bisa menentukan kapan dirinya akan menikahi wanita yang akrab disapa Chika. Karena ia ingin mengenal lebih dalam dan jauh siapa jati diri Jessica Iskandar yang sebenarnya.

"Pokoknya sabar aja. Ngga ada target dan kapan kita melanjutkan itu semua ke sana (pernikahan)," ujar Richard Kyle.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved