Festival Seribu Utara, Promosikan Wisata Pulau Terjauh di Kepulauan Seribu

Festival ini merupakan salah satu rangkaian acara ulang tahun ke-17 Kabupaten Kepulauan Seribu ke-17 pada November mendatang.

Festival Seribu Utara, Promosikan Wisata Pulau Terjauh di Kepulauan Seribu
Dok. Kominfo Kabupaten Kepulauan Seribu
WAKIL Bupati Jakarta Kepulauan Seribu, Junaedi, meninjau Festival Seribu Utara di Pulau Kelapa, Kecamatan Kepulauan Seribu Utara, Kabupaten Kepulauan Seribu, DKI Jakarta, Sabtu (13/10/2018). 

PROMOSIKAN Pulau Kelapa, pulau terjauh dari gugusan Kepulauan Seribu, Pemerintah Kabupaten Kepulauan Seribu menggelar Festival Seribu Utara.

Tujuannya tak lain agar dapat mempromosikan destinasi wisata Kepulauan Seribu, khususnya Pulau Kelapa.

Hal tersebut diungkapkan Wakil Bupati Kepulauan Seribu Junaedi, Menurutnya, Kepulauan Seribu Utara menyimpan banyak seni dan budaya serta alam yang indah, tentunya bakal menarik kunjungan wisatawan domestik dan mancanegara.

Baca: Menoreh Art Festival 2018, Ketika Reog Ponorogo Jadi Bintang

Baca: Air Mancur Menari Diiringi Shalawat Tandai Pembukaan Tasikmalaya Oktober Festival 2018

Hal itu disampiakan Junaedi saat membuka dan meresmikan kegiatan Festival Seribu Utara di lapangan sepakbola Pulau Kelapa, Sabtu (13/10/2018).

"Diharapkan Sudin Pariwisata dan Kebudayaan dapat menghelat kegiatan ini tiga bulan sekali. Sehingga dapat menarik kunjungan wisatawan," kata Junaedi.

Sementara itu, Kasudin Pariwisata dan Kebudayan Kepulauan Seribu, Cucu Ahmad Kurnia mengatakan, kegiatan ini merupakan woro-woro kepada publik dan salah satu rangkaian dari ulang tahun Kabupaten Kepulauan Seribu yang ke-17, yang dilaksanakan pada bulan November mendatang.

"Semoga Festival Pulau Seribu Utara dapat menjadi awal yang baik pada rangkaian hari ulang tahun Kabupaten," jelasnya. (*)

Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help