Augie Fantinus Jadi Tersangka, Tim Film Ateng Bilang Begini

Untuk langkah selanjutnya saya belum tahu pihak produser seperti apa," tutur Surya saat dihubungi wartawan

Augie Fantinus Jadi Tersangka, Tim Film Ateng Bilang Begini
Youtube, Kompas.com
Augie dan Ateng 

Artis peran Surya Saputra mengatakan, seluruh tim produksi Lagi-lagi Ateng turut prihatin dengan dugaan kasus pencemaran nama baik yang menimpa pemeran utama film ini, Augie Fantinus.

Namun, Surya yang turut bermain dalam film Lagi-lagi Ateng mengaku belum mengetahui tindak lanjut apa yang akan diambil pihak rumah produksi berkait kasus tersebut.

"Dari rumah produksi kami prihatin lah dari teman-teman produser kami prihatin lah dengan kejadian ini. Untuk langkah selanjutnya saya belum tahu pihak produser seperti apa," tutur Surya saat dihubungi wartawan, Sabtu (13/10/2018).

Surya menambahkan, Augie adalah sosok yang disayangi oleh semua tim produksi film yang disutradarai oleh Monty Tiwa itu.

"Augie itu orang yang baik luar biasa punya empati besar, di lokasi aja semua lapisan dari produser sampai OB sayangnya luar bisa sama Augie, memang nih orang baik banget," Augie diketahui ditahan di Polda Metro Jaya pada Jumat (12/10/2018), lantaran menjadi tersangka setelah mengunggah video polisi diduga calo tiket dalam akun instagramnya.

Surya mengatakan, dia dan para pemain lain sudah berkomunikasi dengan Augie sejak tadi malam.

Beberapa dari mereka juga sudah menjenguk Augie. Rencananya Surya akan mendatangi Augie hari ini.

"Udah dari tadi malam kami teleponan, kabarnya baru dapat dari produser juga kan dapet kabar ada musibah Augie nih," kata Surya. "Ujian banget saya bilang, orang baik ujiannya begitu emang.

Tadi pagi juga teleponan, setiap pemain komunikasi ada beberapa yang ke sana sendiri, kami prihatin lah ini ujian yang menimpa Augie," imbuhnya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Tim Produksi Film Lagi-lagi Ateng Prihatin dengan Kasus Augie Fantinus",

Penulis : Ira Gita Natalia Sembiring
Editor : Irfan Maullana

Editor: ahmad sabran
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved