TMMD Juga Sasar Perbaikan Rumah Tak Layak Huni di Depok

Hal itu dikatakan Dandim 0508/Depok Letkol Inf Iskandarmanto selaku Komandan Satgas TMMD ke 103 di Depok, Sabtu (13/10/2018).

TMMD Juga Sasar Perbaikan Rumah Tak Layak Huni di Depok
WARTA KOTA/BUDI SAM LAW MALAU
Kodim 0508/Kota Depok mengggelar gladi bersih atau latihan terakhir upacara pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103 di lapangan sepak bola Jembatan Serong, Cipayung, 

SELAIN melakukan pengerasan jalan dan normalisasi sungai, kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103 di Kota Depok juga akan menyasar perbaikan rumah tak layak huni (RTLH) milik warga kurang mampu di Depok.

Hal itu dikatakan Dandim 0508/Depok Letkol Inf Iskandarmanto selaku Komandan Satgas TMMD ke 103 di Depok, Sabtu (13/10/2018).

Menurut Iskandarmanto hasil dari koordinasi pihaknya dengan Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Depok dipastikan anggota Satgas TMMD juga menyasar RTLH dI Depok.

"Untuk titiknya atau RTLH mana yang akan kami sasar belumditentukan, dan menunggu instruksi serta arahan organisasi perangkat daerah atau OPD di Pemkot Depok yang menanganinya," kata Iskandarmanto.

Yang pasti kata dia sudah ada kesepakatan pihaknya dengan Bappeda Depok bahwa Satgas TMMD akan turun memperbaiki beberapa RTLH di Depok menjadi rumah layak huni.

"Juga menunggu naskah perjanjian hibah daerah atau NPHD, serta bidang hukum dan persetujuan Wali Kota Depok." kata Iskandarmanto.

Ia menjelaskan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103 di Kota Depok akan resmi dibuka pada Senin (15/10/2018). Acara pembukaan akan digelar di Lapangan Sepak Bola Jembatan Serong, Cipayung, Depok.

Rencananya pembukaan TMMD reguler ke 103 di Depok ini akan dibuka oleh Wali Kota Depok Mohammad Idris serta dihadiri Panglima Kodam Jaya Mayjen TNI Joni Supriyanto.

Dalam acara pembukaan itu kata dia akan digelar juga bazar murah dengan menyediakan minimal 150 paket sembako murah.

Paket sembako murah ini kata Iskandarmanto diprioritaskan bagi warga kurang mampu di Depok.

Halaman
123
Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved