LIVE STREAMING Indonesia U-19 Vs Yordania: Egy Maulana Vikri Comeback

Uji coba ini merupakan yang kedua, setelah sebelumnya Garuda Nusantara harus mengakui keunggulan Arab Saudi dengan skor 1-2, Rabu (10/10/2018) lalu.

LIVE STREAMING Indonesia U-19 Vs Yordania: Egy Maulana Vikri Comeback
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Selebrasi gelandang tim nasional U-19 Indonesia, Egy Maulana Vikri, seusai membobol gawang Malaysia pada semifinal Piala Asia U-19 di Stadion Gelora Delta Sidorajo, Kamis (12/7/2018). 

TIM Nasional Indonesia U-19 bertekad meraih hasil positif pada laga uji coba melawan Yordania, di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Sabtu (13/10/2018) mulai pukul 15.30 sore ini.

Uji coba ini merupakan yang kedua, setelah sebelumnya Garuda Nusantara harus mengakui keunggulan Arab Saudi dengan skor 1-2, Rabu (10/10/2018) lalu.

Laga ini merupakan persiapan kedua tim menghadapi Piala AFC U-19 2018, yang akan digelar di Indonesia pada 18 Oktober hingga 4 November mendatang.

Indonesia berada di grup A bersama China Taipei, Qatar, dan Uni Emirat Arab.

Baca: Angkot, Bajaj, dan Ojol Bikin Sumpek Kawasan Kota Tua

"Ini pertandingan uji coba keempat internasional setelah melawan Thailand, China, Arab Saudi. Mudah-mudahan laga besok (hari ini) menjadi pertandingan yang bagus bagi kami secara permainan, hasil, dan ajang evaluasi terakhir kami sebelum berlaga di Piala AFC U-19," kata Pelatih Timnas U-19 Indonesia Indra Sjafri, Jumat (12/10/2018), dikutip dari laman pssi.org.

Pelatih asal Sumatera Barat itu berharap salah satu bintangnya, Egy Maulana Vikri, sudah bisa bermain melawan Yordania.

Pemain asal Lechia Gdanks itu tidak bermain pada laga uji coba sebelumnya kontra Arab Saudi, karena masih jetlag dan proses recovery usai perjalanan dari Polandia.

"Besok kami juga akan coba dengan pemain tambahan yakni Egy. Mudah-mudahan dia bisa main 30 menit atau satu babak besok. Untuk komposisi pemain mungkin ada perubahan satu atau dua pemain dari lawan Arab Saudi," ungkap Indra Sjafri.

Baca: Beberkan Kejanggalan Pemanggilannya oleh Polisi, Amien Rais: Apakah Ini Kriminalisasi?

Sementara, Asisten Pelatih Timnas Yordania Khalid Fatafta mengucapkan terima kasih kepada PSSI, yang mengajak timnya untuk beruji coba melawan Indonesia.

"Semoga ini bisa menjadi laga yang bagus bagi kedua tim. Kami tahu permainan Indonesia sangat cepat dan memiliki pemain yang berkualitas. Suporter Indonesia juga sangat luar biasa ketika mendukung tim kesayangannya bertanding," papar Khalid.

Laga ini biasa Anda saksikan secara live streaming lewat link berikut ini:

https://www.metube.id/live/RCTI

http://www.rcti.tv/livetv (*)

Penulis: Yaspen Martinus
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved