Humor yang Dimiliki Joshua Suherman Luluhkan Hati Clairine Clay

Alih-alih berbicara soal akting, Joshua Suherman, yang akrab dipanggil Jojo, ternyata mulai deketin Clairine Clay.

Humor yang Dimiliki Joshua Suherman Luluhkan Hati Clairine Clay
Istimewa
CLAIRINE Clay 

BERAWAL dari ketertarikan di instagram, akhirnya bekas penyanyi cilik dan pemain film Joshua Suherman pun berhasil mendapatkan cinta dari Clairine Clay.

Perjuangan Joshua Suherman untuk mendapatkan cinta Clairine Clay, terbuka ketika keduanya terlibat dalam satu project film yang sama, yakni 'Generasi Micin vs Kevin'.

Clairine Clay menjelaskan bagaimana Joshua Suherman mendekatinya. Alih-alih berbicara soal akting, pria yang akrab disapa Jojo itu mulai deketin Clairine.

"Kalau dalam film ya, sama Jojo dikasih tahu sih cara-cara akting yang bagus itu gimana. Karena ini film pertama aku kan. Terus juga dia (Jojo) itu lucu," kata Clairine Clay ketika ditemui bersama Joshua Suherman di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (12/10/2018).

"Padahal akting gua juga ngga bagus-bagus banget," timpal Joshua Suherman.

JOSHUA Suherman
JOSHUA Suherman (Istimewa)

Clairine menambahkan bahwa dirinya tertarik dengan Jojo, dikarenakan pelantun 'Diobok Obok' itu memiliki daya humor yang tinggi.

Humor yang dimiliki Jojo mampu meluluhkan hati Clairine Clay. Sehingga, keduanya mulai berpacaran sejak Agustus 2018 lalu.

"Tertariknya yah karena lucunya dia, sama dia bisa mencairkan suasana gitu orangnya. Kayaknya semua orang lebih suka kalau suasananya cair dengan ketawa kan, daripada tegang-tegang ya," ucap Clairine Clay.

Jojo pun angkat bicara. Menurutnya, daya humor tinggi yang menjadi kemampuannya itu, berhasil mendapatkan cinta Clairine Clay.

"Gue tuh jurusnya ketawa-ketawa, komedi. Dia (Clairine Clay) kan baru putus,sedih, butuh hiburan. Gue dan teman-teman lain becanda, eh dia ketawa," ungkap Joshua Suherman.

Lanjut Jojo, kelucuannya membuat ia beranggapan bahwa cowok tampan dan mempesona, akan kalah dengan cowok yang memiliki selera humor yang tinggi.

"Ya cowok yang suka becanda lebih ada untungnya ya daripada cowok mungkin ganteng doang," ujar Joshua Suherman.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved