Diduga Jadi Korban Penjambretan, Seorang Pengendara Motor Tewas di Jalan Danau Sunter

Wiwi merasa motornya miring ke kanan, sehingga berusaha menyeimbangkan motornya ke kiri.

Diduga  Jadi Korban Penjambretan, Seorang  Pengendara Motor Tewas di Jalan Danau Sunter
Istimewa
ILUSTRASI 

WARTA KOTA, TANJUNG PRIOK---  Jesika (18) tewas setelah mengalami kecelakaan di Jalan Danau Sunter Selatan, tepatnya di seberang Masjid Ramli Musofa, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Sabtu (13/10) sekitar pukul 08.00 WIB.

Pengendara motor tersebut diduga mengalami kecelakaan dan menjadi korban penjambretan.

Kapolsek Tanjung Priok Kompol Supriyanto mengatakan, peristiwa bermula saat korban berboncengan dengan tantenya, Wiwi Lestari Cahyadi (32).

Motor Yamaha Mio M3 B 4092 BHM yang dikendarainya melaju dari arah Kelapa Gading menuju Kemayoran melewati Jalan Danau Sunter Selatan.

Baca: Polisi Jakarta Selatan Bekuk Jambret yang Selalu Pakai Kostum Hitam Saat Beraksi

“Berdasarkan keterangan korban, pada saat berada di TKP (Tempat Kejadian Perkara--Red) , Wiwi merasa motornya miring ke kanan, sehingga berusaha menyeimbangkan motornya ke kiri,” ucap Supriyanto, Sabtu (13/10).

Namun, pada saat berusaha menyeimbangkan motor yang dikemudikannya tersebut, korban tidak mampu mengendalikan kendaraannya hingga menabrak trotoar.

Akibat kecelakaan itu, keduanya pun langsung terjatuh.

Kecelakaan tersebut merenggut nyawa Jesika yang meninggal dunia di lokasi kejadian.

Sedangkan Wiwi mengalami luka patah tulang tangan kiri dan jari-jarinya, serta kaki kanan. Wiwi  menjalani perawatan di RS Mitra Keluarga Kemayoran.

“Jesika meninggal dunia di TKP dengan luka sobek dan memar pada bagian wajah dan kepada bagian kiri. Sehingga mengeluarkan darah serta tangan kiri patah, selanjutnya dibawa ke RS Polri Kramatjati,” ucapnya.

Baca: Dua Jambret Dijebak Korban Lalu Digebuki Massa

Diduga kecelakaan tersebut akibat keduanya menjadi korban penjambretan. Pasalnya, saat kejadian  tas milik korban hilang.

Tas tersebut berisikan dua buah handphone KTP dan Kartu ATM BCA dan Maybank.

“Namun korban tidak tahu apakah ada yang menjambret tasnya atau tidak dan tidak melihat ada orang yang menjambret. Kami masih menyelidiki kasus tersebut dan sudah memintai keterangan sejumlah saksi,” ucapnya.

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Intan Ungaling Dian
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help